Street Coffee Di Karena Itu Gaya, Pakai Kendaraan Bermotor Roda Dua hingga Bajaj

Jakarta

Minuman keliling yang dijajakan Bersama kendaraan kembali Karena Itu Gaya. Bukan hanya Bersama sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua teta[i juga memakai bajaj hingga gerobak.

Tempat beli Minuman tak hanya Di kafe saja, kini banyak orang yang menawarkan Minuman Bersama lebih fleksibel atau mobile. Bukan lagi Di kafe, melainkan berkonsep ‘street coffee’ atau ‘Minuman jalanan’.

Prototipe street coffee ini belakangan menjadi Gaya Lantaran dirasa lebih murah Di harga penyewaan tempat. Malahan, bisa Bersama mudah bergerak Hingga lokasi lain Bagi berjualan.


Banyak street coffee yang berjualan menggunakan gerobak sepeda. Di Itu, ada juga street coffee yang menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua, bajaj, hingga Kendaraan Pribadi VW Combi.

Berikut street coffee yang mulai menjamur:

1. Gerobak Sepeda

Street Coffee Karena Itu Gaya Foto: TikTok/Instagram

Prototipe street coffee yang menggunakan gerobak sepeda sudah lebih dulu ada, seperti starling tapi lebih modern. Pelopornya adalah Minuman Jago yang banyak tersebar Di area perkantoran.

Varian Minuman yang ditawarkan Minuman Jago juga beragam, harganya juga terjangkau. Proses pembayarannya juga sudah modern, Lantaran bisa membayar Bersama QRIS.

Selain Minuman Jago, kini banyak usaha Minuman gerobak sepeda serupa. Sebut saja Sejuta Jiwa, Minuman Sero, Minuman Kelana, Minuman RinduMu, hingga Minuman Right.

2. Kendaraan Bermotor Roda Dua

Street Coffee Jadi TrenStreet Coffee Karena Itu Gaya Foto: TikTok/Instagram

Tak hanya pakai gerobak sepeda, tapi ada juga street coffee yang menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Kendaraan Bermotor Roda Dua yang mereka gunakan biasanya dirombak Pada belakangnya Bagi meletakkan alat Minuman yang digunakan berjualan.

Seperti Minuman Motoran yang berjualan keliling Di Disekitar Tangerang Kota. Aliang Lim, pemilik coffee shop Kendaraan Bermotor Roda Dua ini. Ia menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua tuanya yang dimodifikasi Bersama keranjang dan rak kayu Bagi menaruh Produk Internasional dagangannya.

Sempat viral juga Twntytoo Coffee yang berjualan Minuman keliling menggunakan motornya. Di Padang juga ada Minuman Jojo yang memodifikasi gerobak agar bisa diangkut menggunakan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Smile Coffee Di Malang juga melakukan hal serupa.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Street Coffee Di Karena Itu Gaya, Pakai Kendaraan Bermotor Roda Dua hingga Bajaj