Cody Gakpo Prediksi Bakal Punya Peran Mutakhir Ke Timpilihan Belanda

Cody Gakpo tak mempersoalkan peran yang bakal diembannya Di membela Timpilihan Belanda Ke Trophy Eropa 2024 / Foto: ESPN

Cody Gakpo tak mempersoalkan peran yang bakal diembannya Di membela Timpilihan Belanda Ke Trophy Eropa 2024 . Dia siap bertanggung jawab jika diberi tugas Untuk mengisi posisi apapun Di Manajer Ronald Koeman.

“Apa peran saya nantinya (Ke Trophy Eropa 2024)? Saya sendiri belum memikirkan hal itu. Saya merasakan peran saya berubah dan Bisa Jadi orang lain kini memandang saya secara berbeda,” jelas mantan Olahragawan PSV Eindhoven itu dikutip Di Mirror.

“Seiring bertambahnya usia dan bertambahnya Olahragawan muda, maka dinamikanya otomatis berubah. Tetapi saya selalu Memperoleh rasa tanggung jawab yang besar Untuk melakukan yang terbaik Untuk Skuat. Begitulah keadaanku,” sambungnya.

Gakpo tampil impresif Untuk Seri besar terakhirnya bersama De Oranje Ke Trophy Dunia 2022 lalu. Dia mencetak tiga Tendangan Sebelumnya negaranya tersingkir Ke semifinal usai kalah Di Argentina, Untuk drama adu Eksekusi.

Penampilan gemilang itulah yang membawanya terbang Ke Liverpool. Gakpo digunakan Ke berbagai posisi Dari Juergen Klopp Di musim lalu ketika Liverpool kehilangan beberapa Olahragawan andalan Ke lini Didepan.

Padahal, Gakpo direkrut sebagai Pencetakgol Di ketika didatangkan Di mahar 40 juta Poundsterling (Rp828 miliar) Di PSV Eindhoven Di Januari 2023. Meski begitu, keberadaan Olahragawan serba bisa ini berhasil membantu Klopp memenangkan Trophy Kejuaraan Inggris 2023/2024 serta finis Ke Pangkat tiga Kejuaraan Inggris Untuk musim terakhirnya bersama The Reds. Di 53 Laga, dia membukukan 16 Tendangan dan 6 assist.

Olahragawan berusia 25 tahun itu menilai berbagai peran yang diembannya musim lalu Ke Liverpool Menyediakan dampak positif untuknya. Kata dia, hal itu merupakan proses yang Menyediakan banyak Pengalaman Hidup untuknya Supaya menjadi lebih berkembang.

“Kami Merasakan krisis Luka Ke Liverpool yang harus diselesaikan Di cara tertentu. Anda harus menghadapinya saja. Terkadang hal itu berjalan sangat baik dan terkadang tidak begitu baik Lantaran pergantian yang terus-menerus. Tetapi ini adalah sebuah proses yang Di akhirnya saya memperoleh banyak hal Untuk diri saya sendiri. Di akhirnya, saya bersyukur bahwa ini menjadi musim yang sangat mendidik,” kata Gakpo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cody Gakpo Prediksi Bakal Punya Peran Mutakhir Ke Timpilihan Belanda