Italia Tak Bisa Mendominasi Euro 2024

Jose Mourinho mengaku tak yakin Italia bisa menjadi Mendominasi Euro 2024. Menurutnya, Gli Azzurri tak Memiliki Manajer berbakat Di Untuk Skuat / Foto: Football Italia

Jose Mourinho mengaku tak yakin Italia bisa menjadi Mendominasi Euro 2024. Menurutnya, Gli Azzurri tak Memiliki Manajer berbakat Di Untuk Skuat.

Euro 2024 bakal berlangsung Di Jerman Di 14 Juni–14 Juli mendatang. Sebanyak 24 Skuat Akansegera bersaing Untuk memenangkan trofi Henri Delauney.

Sambil Untuk edisi Ke-17, Italia menjadi Unjuk Untuk menjadi Mendominasi. Sebab, Skuat besutan Luciano Spalletti itu berstatus Mendominasi bertahan usai Di edisi 2020 berhasil memenangkannya.

Kendati demikian, Jose Mourinho tak yakin Italia bisa mempertahankan gelarnya. Menurutnya, Gli Azzurri tak Memiliki Manajer berbakat Di Untuk Skuat Untuk tampil Di Euro 2024.

“Saya tidak percaya. Mereka tidak Memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya tidak percaya mereka Akansegera Mendominasi lagi,” kata Jose Mourinho dikutip Untuk Football Italia, Minggu (9/6/2024).

Mourinho mengatakan terdapat enam Negeri yang diunggulkan menjadi Mendominasi Di Euro 2024. Mereka adalah Portugal, Prancis, Inggris, Spanyol, dan tuan Tempattinggal Jerman.

“Saya pikir hampir semua orang melihatnya Didalam cara yang sama, baik Portugal, Inggris, Prancis, Sesudah Itu lebih jauh lagi Jerman dan Spanyol,” pungkas Manajer Fenerbahce.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Italia Tak Bisa Mendominasi Euro 2024