Bisakah Tuan Rumah Jerman Karena Itu Kampiun Euro 2024? Inggris dan Perancis Karena Itu Unggulan

JAKARTA – Bisakah tuan Rumah Jerman menjadi Kampiun Euro 2024? Ini menjadi pertanyaan banyak pihak, mengingat tuan Rumah diuntungkan Di Hakim Laga Laga Di-13 alias penonton.

Reputasi Jerman sebagai Bangsa terbesar Di Liga sepak bola telah terpuruk Di beberapa tahun terakhir. Di Qatar 2022 misalnya, Nationalmannschaft tersingkir Di Putaran penyisihan grup Untuk Gelar Dunia kedua berturut-turut. Di Samping Itu, kalah Di Putaran 16 besar Di Inggris Di Euro 2020.

Akan Tetapi, menjadi tuan Rumah Laga besar Di Eropa ini membawa kembali kenangan indah Untuk para Penggemar Der Panzer.

Mereka memenangkan Gelar Dunia 1974 Di Markas sendiri, finis ketiga Di bawah asuhan Jurgen Klinsmann Di Liga yang mengubah permainan Di 2006 dan mencapai semifinal Euro 1988.

Sayang, penampilan Jerman kerap naik turun. Sesudah Kegagalan persahabatan yang mengecewakan Di Turki dan Austria Di November lalu, Jerman Lalu mengalahkan runner-up Gelar Dunia, Prancis dan perempat finalis Qatar dan Belanda Di Laga berturut-turut Di Maret lalu.

Itu adalah Laga pertama Toni Kroos Sesudah keputusannya Untuk kembali Di tiga tahun pensiun internasional.

Kroos, 34, membawa Pengalaman Hidup, Standar dan ketabahan Di lini Ditengah yang tidak Memiliki ketiganya. Sambil Itu, lini Dibelakang masih menjadi perhatian dan bentuk Lini Dibelakang terbaik Jerman Bisa Jadi adalah menyerang.

Belakangan ini Jerman menggunakan formasi 4-2-3-1, Di mana Kroos dan Robert Andrich Di Didepan empat bek dan tiga Midfield serang.

Jerman juga dapat memilih Di Niclas Fullkrug Di Borussia Dortmund dan bintang Arsenal, Havertz sebagai Pencetakgol tunggal.

Formasi 4-2-3-1?

Jerman Berencana sangat terstruktur Di membangun Lini Dibelakang mereka Di penekanan Di menciptakan situasi yang memungkinkan mereka mendominasi bola Di Ditengah lapangan.

Hal ini umumnya dicapai Di dua Midfield terdalam yang Berencana Membahas posisi Untuk mendukung serangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bisakah Tuan Rumah Jerman Karena Itu Kampiun Euro 2024? Inggris dan Perancis Karena Itu Unggulan