Inggris Usir Jerman Di Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Tempattinggal Terpaksa Angkat Kaki

Inggris mengusir Jerman Di hotel mewah tempat mereka menginap jelang EURO 2024. Padahal, Der Panzer adalah tuan Tempattinggal. Foto/ The Sun

JAKARTA – Inggris mengusir Jerman Di hotel mewah tempat mereka menginap jelang EURO 2024. Padahal, Der Panzer adalah tuan Tempattinggal Ke ajang bergengsi ini, kok bisa?

Skuad Inggris siap check in Hingga markas Euro 2024 mereka yang luar biasa, Setelahnya para Manajer Jerman diusir Di Weimarer Land Golf Hotel and Spa Ke Jerman.

Bendera tuan Tempattinggal telah diturunkan Di tiang, diganti Didalam lambang Tiga Singa. Inggris pun telah mengamankan basis hotel mewah Sebagai Euro 2024.

Sebelumnya Itu, Jerman telah mengincar Weimarer Land Golf Hotel and Spa Ditengah sebagai markas Kejuaraan mereka dan Malahan mendirikan kamp pelatihan Ke sana bulan lalu.

Akan Tetapi, mereka terpaksa pergi Untuk menyenangkan Penyandangdana seragam mereka, Adidas dan FA merebut basis terbaik Di Skuat mana pun.

Para staf pun bersiap Sebagai Memberi sambutan hangat kepada anak asuh Gareth Southgate Ke Blankenhain, Didalam bos hotel memberi tip kepada mereka Sebagai memenangkan Kejuaraan.

“Skuat Jerman ingin bermarkas Ke hotel saya, tetapi mereka diwajibkan Sebagai bekerja sama Didalam Penyandangdana mereka, Didalam Sebab Itu kami Didalam senang hati menyambut Inggris sebagai gantinya,” kata pemilik Weimarer Land Golf Hotel and Spa, Matthias Grafe dikutip the sun.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya hanya tertarik Memperoleh satu Skuat Ke sini – Skuat yang memenangkan Euro – dan saya yakin Skuat itu adalah Inggris,” ujar dia.

FA Membahas alih resor seluas 350 hektare, termasuk lapangan Pelatihan berkualitas Wembley dan tiga lapangan golf.

Para pekerja hotel dan pejabat FA Lagi sibuk menyelesaikan penampilan Mutakhir Inggris, ketika maskot The Sun, Harry Mane diajak berkeliling Hingga fasilitas-fasilitas yang menakjubkan.

Manajer Berencana tinggal Ke kamar berlapis kayu yang menawarkan pemandangan hutan pinus dan dapat menikmati spa, bermain golf dan Renang Ke Di dan luar ruangan.
Foto bintang Jerman yang ada Ke Weimarer Land Golf Hotel and Spa, seperti Thomas Muller semuanya telah diganti Didalam foto pahlawan Inggris, termasuk Harry Kane dan Jude Bellingham.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Usir Jerman Di Hotel Mewah Jelang EURO 2024, Tuan Tempattinggal Terpaksa Angkat Kaki