Jelang Euro 2024, Kylian Mbappe Belum Pulih Bersama Kerusakan

Manajer Timnasional Prancis Didier Deschamps Mengungkapkan Kylian Mbappe masih Untuk proses Penyembuhan Bersama Kerusakan. Foto/Twitter

JAKARTA – Bintang Skuat Nasional (Timnasional) Prancis Kylian Mbappe masih belum sepenuhnya pulih Bersama Kerusakan. Dia sempat Merasakan hematoma, memar yang disebabkan Sebab darah terkumpul Hingga bawah kulit, Sebelumnya laga persahabatan Bersama Kanada Hingga Noveau Stade de Bordeaux, Bordeaux Di Senin (10/6/2024) dini hari WIB.

Hingga laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut, Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Prancis Didier Deschamps Mengungkapkan Mbappe Terbaru diturunkan Bersama bangku cadangan Di menit Hingga-74.

“Dia Menyambut pukulan Hingga Kejuaraan terakhir. Di sesi kemarin (Sabtu ini), terjadi hematoma yang cukup parah. Dia mengurusnya. Segalanya jauh lebih baik hari ini tetapi tidak ada risiko yang terjadi lebih Bersama 15 menit,” kata Deschamps dikutip Bersama Le Parisien, Senin (10/6/2024).

“Tidak perlu Membahas risiko apa pun dibandingkan Kejuaraan Di 17 Juni. Bersama atau tanpa dia, Kejuaraan Skuat Prancis berbeda,” sambungnya.

Kini, Mbappe terus menjalani Penyembuhan menjelang Timnasional Prancis mentas Hingga Euro 2024. Les Bleus diketahui Akansegera tergabung bersama Polandia, Belanda, dan Austria Hingga Grup D Seri sepak bola empat tahunan itu.

Di laga pertama, Timnasional Prancis Akansegera bersua Austria Hingga Dusseldorf Arena, Dusseldorf, Jerman Di 18 Juni 2024 mendatang. Deschamps mengatakan, persiapan timnya Hingga Di Ini sudah cukup baik.

“Secara keseluruhan, sepuluh hari ini berjalan Bersama baik, Lewat pola pikir Untuk kelompok, Bersama kedatangan yang tidak menentu, masalah fisik yang kecil, kesulitan yang lebih besar Bersama Kanada, hal ini membuat kami tetap waspada,” kata Manajer berusia 55 tahun itu.

“Ada level berbeda Bersama masalah kecil Untuk beberapa orang, seperti Adrien Rabiot dan Aurélien Tchouaméni. Setelahnya istirahat sejenak, kita Akansegera menemukan diri kita Hingga lintasan terakhir. Hal ini tidak mudah Untuk Negeri-Negeri besar mana pun. Persiapannya singkat, tapi itu perlu,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Euro 2024, Kylian Mbappe Belum Pulih Bersama Kerusakan