Momen Pebiliar Kejar Ranking Nasional

Puluhan pebiliar papan atas Indonesia berkompetisi memperebutkan ranking nasional Di ajang POBSI Pool Circuit 2024 Tanpapemenang II Bali.

BALI – Puluhan pebiliar papan atas Indonesia berkompetisi memperebutkan ranking nasional Di ajang POBSI Pool Circuit 2024 Tanpapemenang II Bali. Persaingan Dari Putaran Seleksi begitu ketat Sebab ini menjadi Persaingan tiket Di PON XXI 2024 Di Aceh-Sumatera Utara.

POBSI Pool Circuit Tanpapemenang II 2024 mempertandingkan nomor bergengsi nine ball. Ajang ini menjadi tempat adu Penampilan Untuk para pebiliar nasional yang Akansegera turun Di PON XXI 2024 Di Aceh-Sumatera Utara Di September mendatang. Event yang berlangsung Di kawasan wisata Kuta, Badung, Bali ini dibuka Dari Ketua Umum KONI Bali, Oka Darmawan.

Secara keseluruhan, ada 61 pebiliar nasional Didalam 21 provinsi yang bersaing Untuk menjadi yang terbaik dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp154 juta. Sebagian besar peserta adalah pebiliar ranking papan atas nasional, termasuk Feri Satriyadi asal Kalimantan Barat, Irwanto asal Sulawesi Tenggara, Punguan Sihombing asal Sumatera Utara, dan Jefry Zein yang juga Didalam Sumatra Utara.

Selain hadiah uang, Kemenangan juga memperoleh Skor yang diakumulasikan Untuk Skor ranking nasional PB POBSI. Perburuan Skor menjadi sangat penting mengingat persaingan gelar ranking nasional Lebih memanas Setelahnya Tanpapemenang pertama Di Jambi.

Samping Itu, persaingan memperebutkan tiket tampil Di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 juga sangat ketat Dari Putaran Seleksi. Oka mengatakan, keikutsertaan hampir seluruh pebiliar terbaik Tanah Air membuat event ini lebih Didalam sekadar Trophy biasa, melainkan seperti PON Mini Plus.

Ketua Umum Pengprov POBSI Bali, Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa, mendukung penyelenggaraan event ini, apalagi gelaran Di Bali dirangkaikan Didalam POBSI Ladies Open 2024 yang melibatkan 35 pebiliar putri Didalam 16 provinsi. Sejumlah pebiliar putri papan atas nasional sudah dipastikan saling unjuk kemampuan Di Bali, seperti Silviana asal Papua, Annita Didalam Jawa Barat, hingga Emilia asal Jawa Timur.

Pelaksanaan Trophy biliar Tanpapemenang nasional semacam ini rutin digelar PB POBSI sebagai sarana pembinaan serta memunculkan talenta-talenta muda pebiliar Di Tanah Air. Didalam rutin Melakukan Laga, para Olahragawan terus Memiliki sarana Untuk mengasah kemampuan dan saling bersaing Untuk menghasilkan pebiliar terbaik yang nantinya mewakili Indonesia Di berbagai ajang internasional.

Setelahnya event Di Bali, rangkaian Tanpapemenang POBSI Pool Circuit 2024 Akansegera berlanjut Di Tanpapemenang ketiga Di Lampung. Lalu, Tanpapemenang keempat atau terakhir dihelat Di Malang, Jawa Timur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Momen Pebiliar Kejar Ranking Nasional