Event Eksibisi Kelas Dunia 10 Ball The Real King Digelar Di Jakarta

Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo menyebut, Kejuaraan Latihan biliar Di Tanah Air harus terus ditingkatkan. Foto/Suparjo Ramalan

JAKARTA – Minat Komunitas Indonesia Pada Latihan biliar terus Meresahkan. Tak heran, Latihan ini menjadi salah satu kegiatan Kandidatteratas berbagai kalangan dan usia.

Bagi mendukung perkembangan Latihan biliar Di Indonesia, Moor Production, didukung Pengurus Besar Persatuan Latihan Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) dan MNC Group mempersembahkan event eksibisi kelas dunia, yaitu 10 Ball The Real King.

Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo menyebut, Kejuaraan Latihan biliar Di Tanah Air harus terus ditingkatkan. Sebab, selain Memperoleh talenta potensial, jenis Latihan ini juga Memperoleh minat yang besar.

“Kejuaraan tidak bisa dilupakan, event-event seperti ini harus terus ditingkatkan,” ujar Hary Tanoesoedibjo Di sesi konferensi pers, Senin (10/6/2024).

Melewati gelaran 10 Ball The Real King kali ini, PB POBSI Memperkenalkan dua Kampiun dunia biliar yang sangat dinantikan para Penggemar Di Indonesia, yakni Francisco Sanchez Ruiz Di Spanyol, Kampiun dunia bola 8 tahun 2022 dan Kampiun dunia bola 9 tahun 2023, Akansegera bertanding melawan Albin Ouschan Di Austria, Kampiun dunia bola 9 tahun 2016 dan 2021.

Pertarungan seru Ditengah kedua bintang ini Akansegera Menunjukkan keahlian luar biasa mereka Di bola 10, dan disiarkan langsung Di Vision+, RCTI+, K-Vision, dan MNC Vision.

Tidak hanya menampilkan para Kampiun dunia, ‘10 Ball The Real King’ juga Akansegera menampilkan dua talenta muda berbakat Di Indonesia. Ode Nandra Di Bali, yang viral berkat kemampuannya.

Lalu, Kenny Franson Di Jakarta, yang juga Memperoleh Kekuatan yang tak diragukan lagi, Akansegera ikut serta Di eksibisi ini. Diharapkan, kehadiran mereka dapat menginspirasi Olahragawan muda lainnya Bagi Lebih tekun berlatih dan meraih prestasi Di tingkat nasional dan internasional.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Event Eksibisi Kelas Dunia 10 Ball The Real King Digelar Di Jakarta