Jelang Laga Lawan Filipina, PSSI Siapkan Bonus Sebagai Timpilihan Indonesia

PSSI Berencana Menyediakan bonus juka Timpilihan Indonesia lolos putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia.

JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah menyiapkan bonus Sebagai memotivasi Timpilihan Indonesia jelang laga melawan Filipina Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Selasa (11/6/2024).

Bonus tersebut Berencana diberikan jika Timpilihan Indonesia lolos Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. “Bonus (Sebagai Timpilihan Indonesia) sudah diatur, round dua nanti kita bisa lolos Ke round ketiga kita sudah siapkan bonusnya. Demikan juga Lanjutnya, semua sudah dipersiapkan Dari PSSI,” kata Ketua Badan Skuat Nasional (BTN) Sumardji kepada awak media Ke Jakarta.

Timpilihan Indonesia Ditengah berjuang lolos Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuat besutan Shin Tae-yong itu hanya membutuhkan satu Kemenangannya atau berharap Vietnam kalah Bersama Irak Ke laga terakhir Grup F Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Bersama Cara Itu, Skuad Garuda Berencana mencetak sejarah lolos Ke putaran ketiga Sebagai kali pertama. Timpilihan Indonesia sendiri Berencana berhadapan Bersama Filipina Ke laga terakhir putaran kedua Ke Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Selasa (11/6/2024).

Menjelang Laga itu, Sumardji memastikan anak asuh Shin Tae-yong Untuk Kebugaran siap bertanding. Dia mengungkapkan, Skuad Garuda sudah bangkit secara mental dan fisik usai kalah Bersama Irak (0-2) Ke Kamis (6/6/2024) lalu.

“Persiapan tentu sudah dipersiapkan Dari Manajer STY Bersama baik, baik Bersama strategi, fisik, dan tentunya mental. Lantaran berkaitan Bersama Penurunan kemarin tentu berdampak Ke para Olahragawan, tetapi beberapa hari sama sama sudah dipersiapkan Bersama baik,” kata Sumardji.

“Pak Ketum (Erick Thohir) sudah memotivasi para Olahragawan Supaya Bersama Inspirasi yang cukup baik Bersama semuanya. Tentu harapan Bersama semuanya para Olahragawan Berencana all out,” katanya.

Untuk kesempatan berbeda, Manajer Timpilihan Indonesia Shin Tae-yong Kepercayaan Diri skuadnya mampu melangkah Ke putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Selain persiapan matang, bermain Ke hadapan publik sendiri menjadi keuntungan lain.

“Sebagai Ke grup kita Pada ini, memang kemungkinan besar yang lolos tinggal Irak, Vietnam, dan Indonesia. Kita kemungkinan besar lolos Ke Putaran ketiga, ketimbang Vietnam, apalagi kita bertanding Ke Markas,” kata Shin Tae-yong Untuk konferensi per jelang laga, Senin (10/6/2024).

Terlebih, Shin Tae-yong juga merasa Timpilihan Indonesia sejatinya bermain baik meski menelan Penurunan 0-2 Bersama Irak Ke pekan lalu. Tetapi sekarang, para Olahragawan motivasinya telah bangkit dan siap Sebagai merebut Kemenangannya kontra Filipina.

“Kami sudah ada Inspirasi juga, dan lihat Kebugaran para Olahragawan mereka Menunjukkan yang terbaik dan kerja keras. Pastinya kita Berencana lolos Ke Putaran ketiga, mohon kepercayaannya Bersama Kelompok kepada kami,” kata Shin Tae-yong .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Laga Lawan Filipina, PSSI Siapkan Bonus Sebagai Timpilihan Indonesia