Mimpi Kita Di Gelar Dunia 2026

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap Timpilihan Indonesia tidak memandang remeh Filipina. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir Berkata Timpilihan Indonesia harus tampil maksimal melawan Filipina Di laga Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024). Hal itu agar Indonesia meraih Menang dan melaju Di putaran ketiga Gelar Dunia 2026 zona Asia.

“Kami harus terus optimalkan kalau mimpi kita mau Di Gelar Dunia. Kami harus Berhasil lawan Filipina,” kata Erick Thohir Di Kongres PSSI Di Jakarta, Senin (10/6/2024).

Dia berharap Timpilihan Indonesia tidak memandang remeh Filipina. Bersama dikarenakan, Regu itu sudah melakukan sejumlah perubahan Bersama mendatangkan Olahragawan-Olahragawan keturunan.

“Kejuaraan nanti tidak mudah Sebab Filipina juga melakukan Langkah yang sama seperti kita, bagaimana mereka Memikat Olahragawan-Olahragawan Filipina yang ada Di luar negeri Untuk bergabung,” katanya.

Kendati demikian, Erick Thohir optimistis Skuad Garuda mampu lolos Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026, Agar pekerjaan Rumah Berikutnya adalah berbenah diri. Hal itu Sebab Regu asuhan Shin Tae-yong Berencana berhadapan Bersama Regu-Regu lebih kuat.

“Lalu kita persiapkan secara serius Untuk tentu Preliminary round 3 Untuk Gelar Dunia. Timnya yang ada pun hari ini harus ditingkatkan lagi. Sebab ketika kita masuk 18 besar Asia, ya ini tidak mudah pertandingannya,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mimpi Kita Di Gelar Dunia 2026