Intip Fasilitas Timpilihan Inggris Hingga Euro 2024, Ada Robbie si Android Pelayan 

Android Robbie Berencana melayani para Olahragawan Timpilihan Inggris. Foto/Dailymail

JAKARTA – Timpilihan Inggris berpartisipasi Hingga ajang Euro 2024 Hingga Jerman. Akomodasi penginapan mereka pun terungkap Di pelayanan bintang lima dan pelayanan Android yang unik.

Skuad besutan Gareth Southgate ini bakal menjalani Laga pembuka melawan Serbia Ke 16 Juni 2024 mendatang. Mereka bakal tinggal Hingga Weimarer Land Spa and Golf Resort Hingga Blankenhain, sebuah kota Di Penduduk Dunia kurang Di 7.000 orang.

Dailymail melansir, Senin (10/6/2024) manajemen Timpilihan Inggris memesan resor mewah tersebut Di biaya Disekitar 850.000 Poundsterling atau sekira Rp17,6 miliar Untuk 94 kamar sepanjang laga Euro 2024.

Resor ini juga Memperoleh dua restoran berpredikat bintang Michelin dan spa seluas 2.500 meter persegi yang dikenal sebagai Lindentherme. Pemiliknya, Matthias Grafe, juga mengungkapkan permintaan khusus yang diajukan Dari para Olahragawan.

Untuk memenuhi keinginan mereka, Grafe bukan saja Memperbaiki Standar layanan tapi juga menambah kapasitas staf. Salah satu staf tambahannya, yaitu Android Android bernama Robbie. “Olahragawan Three Lions, Grafe ingin setiap pendingin udara Hingga kamar, TV satelit berbahasa Inggris, dan pintu serta kaca yang ditutup Untuk menghindari ekspose media,” kata Grafe.

Khusus layanan staf, Grafe memastikan Android Robbie bisa bekerja keras Di Skuat Inggris tinggal. Tugasnya mengumpulkan Piring Hingga salah satu Di enam restoran Hingga resor tersebut.

Sayangnya, Robbie hanya bisa berinteraksi Di bahasa Jerman. Ia Merasakan perintah dan menjawab setiap kata yang dilontarkan Dari manusia.

Robbie Justru bisa berbicara Di banyak frasa, termasuk kata “maaf”. Tapi Pemimpin Harry Kane, yang pindah Hingga Bayern Munich musim panas lalu, disarankan Untuk tidak mencoba berlatih bahasa Jerman Di Robbie.

Menurut Grafe, Kane berisiko dimarahi Dari Robbie. Pasalnya, salah satu frasa yang sering digunakan Robbie adalah “tolong biarkan saya melanjutkan pekerjaan saya”.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Intip Fasilitas Timpilihan Inggris Hingga Euro 2024, Ada Robbie si Android Pelayan