Link Live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Seleksi Gelar Dunia 2026

Link Live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Seleksi Gelar Dunia 2026. Foto: Reuters/Ajeng Dinar Ulfiana

JAKARTA – Link live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Grup F putaran kedua Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia Akansegera dibahas Di artikel ini. Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan skuadnya Akansegera berjuang semaksimal Bisa Jadi Untuk meraih Kemenangannya.

Timpilihan Indonesia Akansegera menjamu Filipina Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Ke Selasa (11/6/2024) pukul 19.00 WIB. Laga ini sangat penting Bagi Skuad Garuda Sebagai menentukan nasib mereka Di putaran ketiga.

Dari Sebab Itu, Timpilihan Indonesia wajib merebut Nilai penuh Di laga kontra Filipina. Shin Tae-yong sangat Memahami pentingnya Kemakmuran tersebut.

“Seperti semua orang tahu, tidak ada tempat lagi Sebagai kita mundur,” kata Shin Tae-yong kepada wartawan Untuk konferensi pers jelang laga, Senin (10/6/2024).

Shin Tae-yong mengatakan Filipina Akansegera tampil maksimal Kendati sudah tersingkir. Akan Tetapi, ia menegaskan Timpilihan Indonesia juga Akansegera tampil habis-habisan Untuk Kemenangannya Di hadapan publiknya sendiri.

“Filipina memang sudah tidak lolos, tetapi mereka Akansegera berjuang keras lawan Indonesia. Sama juga, kita Akansegera bekerja semaksimal Bisa Jadi agar bisa Memberi Kemenangannya kepada para fans sepak bola Indonesia,” tegas Shin Tae-yong.

Filipina sudah dipastikan tersingkir Sesudah duduk Di dasar klasemen Grup F Bersama satu Nilai Bersama lima Laga. Ke Di Yang Sama, Timpilihan Indonesia berada Di urutan kedua Bersama tujuh Nilai dan merupakan Kandidat kuat Sebagai menemani Irak Di putaran ketiga.

Akan Tetapi, Filipina bukan lawan yang mudah. Pasukan Tom Saintfiet mampu merepotkan Vietnam Di laga Sebelumnya meski kalah 2-3. Samping Itu, Skuad Garuda juga ditahan imbang 1-1 Dari The Azkals Ke November 2023 lalu.

Jadwal Laga:

Timpilihan Indonesia vs Filipina
Tanggal: Selasa, 11 Juni 2024
Waktu: 19.00 WIB
Lokasi: Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta
Link live Pemutaran Online: Di vidio(dot)com

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Link Live Pemutaran Online Timpilihan Indonesia vs Filipina Di Seleksi Gelar Dunia 2026