Aleix Espargaro Asapi Bagnaia dan Morbidelli

Pertarungan Persahabatan Bebas kedua MotoGP Catalunya 2024 telah selesai digelar Di 30 menit Ke Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Sabtu (25/5/2024) / Foto: MotoGP

Pertarungan Persahabatan Bebas kedua MotoGP Catalunya 2024 telah selesai digelar Di 30 menit Ke Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Sabtu (25/5/2024). Hasilnya, Aleix Espargaro menjadi yang tercepat Didalam catatan waktu 1 menit 39,294 detik.

Aleix Espragaro masih melanjutkan Penampilan apiknya Setelahnya menjadi yang tercepat Ke hari pertama. Dia memimpin FP2 Ke menit-menit awal Didalam catatan waktu 1 menit 39,472, diikuti Dari Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Nasib sial dialami Marc Marquez Pada sesi berjalan tujuh menit. Bintang Gresini Ducati itu terjatuh Ke Tikungan 5 hingga merosot cukup kencang Ke atas gravel. Dia kecelakaan tepat Ke Didepan adiknya dan juga rekan setimnya sendiri, Alex Marquez.

Ke Pada Yang Sama, sang pemuncak klasemen Jorge Martin masih tertahan Ke urutan delapan Ke Di Marquez bersaudara. Lalu, Espargaro masih unggul atas Bagnaia, Quartararo, Fabio Ke Giannantonio dan Raul Fernandez.

Bagnaia terus Melakukanlangkah-Langkah Untuk memperbaiki catatan waktunya. Dia pun mampu mendekati Espargaro Didalam selisih 0,012 detik saja Pada sesi tersisa 10 menit lagi.

Ke posisi tiga dan keempat Sambil Itu ditempati Dari duo Pramac Ducati, Franco Morbidelli dan Jorge Martin serta posisi lima dihuni Pedro Acosta Didalam Red Bull GASGAS Tech3. Marquez bersaudara turun Ke urutan sembilan dan 10 Ke Di Miguel Oliveira, Quartararo dan Raul Fernandez.

Hingga sesi berakhir, waktu milik Aleix Espargaro tak terkalahkan Supaya dia menjadi yang tercepat Ke sesi FP2. Bagnaia dan Morbidelli finis Ke belakangnya diikuti Didalam Martin dan Acosta.

Sambil Itu Marc berakhir Ke posisi 10 Di sesi ini Ke Di adiknya, Alex. Setelahnya Itu, posisi enam hingga delapan masing-masing diamankan Oliveira, Quartararo dan Raul Fernandez.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aleix Espargaro Asapi Bagnaia dan Morbidelli