Wisata  

Main Games Hingga Booth Java Jazz Ini Bisa Dapat Es Krim-Voucher Hotel!



Jakarta

Salah satu event Alunan terbesar Hingga tanah air, Java Jazz Perayaan Seni 2024 kembali hadir. Selain Memiliki segudang line up Pencipta Lagu tanah air dan internasional, Perayaan Seni ini juga selalu identik Di berbagai tenant Menarik Perhatian yang tentunya Memberi kesan yang menyenangkan Bagi para pengunjung.

Salah satunya tenant Di Accor yakni ALL.com. Ini merupakan tahun kedua Accor menjadi Penyandangdana utama Java Jazz Perayaan Seni.

Senior Vice President & Government Relations Accor Indonesia and Malaysia, Adi Satria, mengatakan bahwa ini merupakan kerja sama Di Kemenparekraf sebagai langkah Untuk Meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan internasional Sebagai datang Hingga Indonesia.


Ibis Hotel sebagai Pada Di Accor juga kerap Melakukan penampilan-penampilan Di berbagai Pencipta Lagu. Harapannya Di bergabungnya Accor Untuk Java Jazz Perayaan Seni 2024, para pengunjung bisa menikmati kenyamanan fasilitas Di Inisiatif Accor Live Limitless (ALL) Lewat Alunan jazz.

“Di Sebab Itu kita bersama berkolaborasi dan juga memberi opsi-opsi kepada member kita Sebagai Merasakan experience yang lebih. Selain tinggal Hingga hotel, staycation dan lain-lain juga Sebagai menikmati, Sebab ALL ini kan Inisiatif lifestyle ya Di Sebab Itu mereka bisa menikmati Untuk Situasi Ini Alunan lewat jazz,” kata Adi.

Pada tiga hari Hingga Di mulai tanggal 24-26 Mei 2024, pengunjung Java Jazz Perayaan Seni 2024 dapat menikmati Perayaan Seni bersama berbagai sajian 3 Inisiatif Menarik Perhatian Di ALL, yakni ALL.com Lounge, ALL.com Hall, dan Booth Minuman Mercure Batavia.

Hingga ALL.com Lounge pengunjung bisa bermain berbagai permainan yang tersedia, Merasakan es krim gratis, dan berbagai hadiah lainnya. Sebagai dapat Merasakan itu semua pengunjung perlu menjalankan dua misi.

Misi pertama pengunjung harus mendaftarkan diri sebagai anggota ALL Di cara download Alat Lunak ALL.com. Sesudah itu follow @all__asia @movenpickjktcitycentre dan posting foto keseruan Hingga ALL.com Lounge Hingga feeds Instagram Di hashtag #JazzWithALLID #PhotoContestALLID.

Java Jazz Perayaan Seni 2024 (Foto: Natasha Kayla Ananta/detikcom)

Jika sudah menyelesaikan misi tersebut pengunjung Akansegera Merasakan voucher es krim gratis Di Pullman, kesempatan Membahas lucky draw, photobox, dan voucher makan Hingga Soul of Ribs by Mercure Batavia Hingga tenan F&B.

Di Jumat (24/5) pukul 19.30 WIB terlihat antrean es krim gratis mulai mengular. Para pengunjung berlomba mendaftarkan dirinya menjadi member ALL dan segera mencoba berbagai benefit yang bisa didapatkan Pada Java Jazz Perayaan Seni 2024 berlangsung.

Salah satu pengunjung bernama Dewi juga mengaku sangat senang bisa Merasakan kesempatan ini, sekaligus mengetahui Alat Lunak ALL.

“Seneng sih gratis, mudah syaratnya selain es krim kan ada games-nya, photobooth-nya. Di Sebab Itu udah dapet manisnya dapet gamenya juga Di Sebab Itu seru. Tapi Di Sebab Itu tau juga aplikasinya ini apa,” kata Dewi.

Di bergabungnya menjadi Pada Di member ALL, pengunjung bisa Merasakan segudang manfaat Di mengumpulkan Nilai dan Meningkatkan tier yang dimiliki. Lebih tinggi tier suatu akun maka Lebih banyak juga manfaat yang bisa didapat.

Java Jazz Festival 2024Java Jazz Perayaan Seni 2024 (Foto: Natasha Kayla Ananta/detikcom)

“Oh manfaatnya sangat banyak, dan ALL ini ada tier nya ya. Ada Di tier yang paling bawah itu ada classic, silver, gold, abis itu platinum, dan Samping Itu ada diamond, dan yang paling tinggi adalah limitless,” kata Adi.

“Limitless itu by invitation,Di Sebab Itu bekerja berdasarkan status Nilai Lebih banyak Merasakan status Nilai Lebih tinggi tiernya. Status Nilai ini bisa diterima Di nginep Hingga hotel atau dar patner-patner kita atau Di activation-activation lainnya Hingga Accor Hotel. Samping Itu Lebih tinggi tier statusnya dapet early check in, late check out, access special privilege backstage, dan lain-lain,” imbuh dia.

Selain photobox dan es krim, Hingga ALL.com Lounge juga menyediakan isi ulang air minum dan spot charger yang dapat dinikmati pengunjung secara gratis. ALL.com juga menjadi salah satu tenan yang Melakukan special performance Di Pencipta Lagu tanah air, mulai Di Mocca, Adhitia Sofyan, hingga Andien.

Penampilan Mocca Di hari pertama berlangsung meriah. Kendati sempat dihiasi gerimis Di akhir penampilan, para penonton tetap betah bersenandung bersama grup Alunan indie asal Bandung yang berdiri Dari tahun 1999 itu.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Main Games Hingga Booth Java Jazz Ini Bisa Dapat Es Krim-Voucher Hotel!