Carl Froch Bicara Selera Mike Tyson Gigit Daging Manusia: Jake Paul Lanjutnya?

Carl Froch sepertinya tertarik Bagi Menyoroti mengenai selera Mike Tyson menggigit daging manusia Di ia menjalani pertarungan Di atas ring tinju / Foto: Daily Star

Carl Froch sepertinya tertarik Bagi Menyoroti mengenai selera Mike Tyson menggigit daging manusia Di ia menjalani pertarungan Di atas ring tinju. Mantan petinju Inggris itu ingin melihat apakah Iron Mike masih Memperoleh rasa lapar yang serupa ketika Berjuang Bersama Jake Paul Di November mendatang.

Pendukung tinju Di seluruh dunia tentunya masih ingat momen ketika Mike Tyson mengigit telinga Evander Holyfield Di pertarungan ulang kelas berat Di 1997. Itu merupakan salah satu pertarungan yang tak terlupakan Di sejarah tinju.

“Orang-orang hanya ingin memotret saya sambil menggigit telinga mereka. Orang-orang gila berkulit hitam, kulit putih, dan selebriti ini ingin saya menggigit telinga mereka. Dengar, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan….hal terbaik yang pernah saya lakukan pernah melakukannya,” tegas Tyson Di itu.

Froch menuturkan Tyson bisa mengguncang tinju dunia jika dia melakukan hal serupa Di Berjuang Bersama Paul Di Arena AT&T. Pria yang kini menjadi analis tinju itu pernah melakukan Tindakan konyol seperti Tyson Di berhadapan melawan Andre Ward.

Froch mengaku memberi sedikit gigitan Di telinga Ward lantaran dia kesal lawannya itu terus memeluknya Di pertarungan berlangsung Di 2011 lalu.

“Mike Tyson adalah orang yang mudah marah dan Anda hanya bisa membuatnya frustrasi begitu lama Sebelumnya dia melakukan sesuatu Bagi mengatasinya. Saya merasa ingin menggigit telinga Andre Ward, saya menggigitnya sedikit. Saya meminta maaf Sesudah pertarungan Sebab saya sangat frustrasi, Tetapi saya tidak Akansegera pernah merobeknya atau mengeluarkannya seperti yang dilakukan Tyson Sebab saya bukan seorang gila,” tutur Froch Di berbicara Bersama Best Anonymous Casinos dikutip Bersama Daily Star, Selasa (11/6/2024).

“Aku seperti; ‘Berhenti memelukku’, Sebab kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Saya seperti; ‘Berhentilah memeluk saya’, Sebab Anda tidak dapat melakukan apa pun. Karena Itu, saya memahami asal muasal Tyson, itu hanya naluri. Jika Tyson menggigit telinga Jake Paul, itu Akansegera menjadi legenda,” tegas Froch.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Carl Froch Bicara Selera Mike Tyson Gigit Daging Manusia: Jake Paul Lanjutnya?