Panas, Laga Bintang Timur Surabaya vs Blacksteel Imbang 2-2

Duel panas berlangsung Ke Perserikatan Futsal Profesional 2023/2024 Pada Bintang Timur Surabaya kontra Blacksteel FC / Foto: Perserikatan Futsal Profesional

Duel panas berlangsung Ke Perserikatan Futsal Profesional 2023/2024 Pada Bintang Timur Surabaya kontra Blacksteel FC. Ke laga yang berlangsung Ke GOR Pancasila, UGM, Yogyakarta, Sabtu (25/05/2024), dua Regu harus puas bermain imbang 2-2.

Bintang Timur Surabaya langsung lewat Skor cepat yang diciptakan M Fadlan Husein Pada laga Mutakhir berjalan delapan detik. Skor itu tercipta lewat skema umpan Tendangan bebas. Skor 1-0 Sebagai Kelebihan Sambil Itu Bintang Timur Surabaya.

Blacksteel mencoba merespon. Tetapi mereka Mutakhir bisa menyamakan kedudukan 1-1 Ke menit kedelapan lewat Protes Wendy Brian Lincrey Ick. Ke menit 12, Wendy Brian nyaris menggandakan Skor Sebagai Blacksteel.

Sayangnya, empat sepakan yang dia lesatkan Sesudah kemelut Ke area Penjaga Gawang masih bisa diblok Manajer Bintang Timur Surabaya. Bintang Timur Surabaya Mutakhir bisa menambah Skor Ke 30 detik sisa waktu Putaran pertama. Skor ini tercipta lewat drama pinalti 10 meter. Marcus Vinicius Canela Gava sukses menjadi eksekutor. Skor 2-1 menutup Putaran pertama ini.

Tertinggal satu angka, Blacksteel FC mencoba menekan Defender Bintang Timur Surabaya Didalam terus melakukan serangan agresif. Hal itu pun membuahkan hasil. Menit 24 Tendangan keras Rafael mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Memasuki 10 menit sisa waktu, pertarungan tampak Lebihterus sengit. Potensi Untuk Potensi saling tercipta Ke antar Regu. Kerasnya permainan ini membuat terjadinya Kartu Kuning-Kartu Kuning yang membahayakan.

Ke sisi lain, kedua penjaga Penjaga Gawang Untuk masing-masing Regu tampil impresif. Ahmad Habibie harus berjibaku menepis sepakan-sepakan keras Manajer Blacksteel FC. Sambil Itu, Rodrigo Matheus Vilela juga harus jatuh bangun supaya gawangnya tidak kebobolan.

Tak berhenti disitu, keseruan terus berlanjut Ke dua menit sisa waktu Putaran kedua. Masing-masing Regu saling membalas skema power play Sebagai saling mengancam. Sayangnya, hingga menit akhir dibunyikan, tak ada lagi Skor yang tercipta. Skor imbang 2-2.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Panas, Laga Bintang Timur Surabaya vs Blacksteel Imbang 2-2