Punya Tombol Pintas, Keahlian AI Diaplikasikan Hingga Laptop

Keahlian AI Diaplikasikan Hingga Laptop. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Acer Mengeluarkan jajaran Terbaru laptop Usaha TravelMate yang telah disempurnakan Didalam AI. Ditenagai Didalam prosesor generasi terbaru Didalam NPU built-in, laptop Terbaru ini menawarkan kinerja, produktivitas, dan mobilitas tingkat lanjut Untuk para profesional dan eksekutif, Didalam menambahkan berbagai fitur Keselamatan dan konektivitas yang ditingkatkan.

BACA JUGA – Android AI Bertanya Hingga Putin: Apakah Android AI Bisa Karena Itu Pemimpin Negara?

Dioptimalkan Untuk Memperkenalkan kemampuan dan Pengalaman Hidup Pemakai Terbaru yang didukung Didalam AI, semua laptop Usaha Terbaru ini hadir Didalam Acer TravelMateSense Untuk akses cepat Hingga pengaturan dan kustomisasi manajemen Alat, Acer Experience Zone Terbaru Untuk koleksi fitur AI Alat, dan Microsoft Copilot yang dapat diakses Lewat tombol pintas khusus.

Setiap model juga menawarkan fitur Keselamatan dan administrasi yang canggih Untuk merampingkan penyebaran dan manajemen Alat Untuk Usaha, memastikan data dilindungi Didalam Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang terpisah, Keselamatan biometrik, dan Perekamgambar Didalam privacy shutter.

Di Imbang Acer TravelMate P4 14 (TMP414-42-TCO) dilengkapi Didalam prosesor AMD Ryzen PRO 8040 Series terbaru yang dilengkapi AMD Ryzen AI, yang Memiliki hingga delapan inti pemrosesan berkinerja tinggi berdasarkan arsitektur “Zen 4”, Untuk Memperkenalkan kinerja tertinggi Hingga seluruh Alat Lunak kolaborasi, produktivitas, dan pembuatan konten.

Ryzen AI memberdayakan AI PC Didalam Kecepatanakses luar biasa, memungkinkan peningkatan Kepribadian, daya Konsisten baterai yang sangat baik. Mendukung memori DDR5 hingga 64 GB, penyimpanan PCIe Gen4 hingga 1 TB, daya Konsisten baterai yang lebih lama, fitur Keselamatan perusahaan yang canggih, dan solusi Enterprise Mobility Management yang modern sebagai Pada Di Keahlian AMD PRO

Setiap laptop Usaha TravelMate dilengkapi Didalam fitur AI Terbaru Untuk peningkatan kolaborasi dan kreasi yang disusun Di Acer Experience Zone Di Alat Lunak TravelMateSense.

Para profesional kreatif dapat memanfaatkan Acer LiveArt yang membantu menghilangkan latar Dibelakang gambar secara instan Didalam gambar orang, hewan, dan objek dan menghasilkan peta kedalaman Di gambar 2D. Didalam GIMP dan pemasangan Intel Stable Diffusion, mereka juga dapat menghasilkan ilustrasi dan gambar hanya Didalam beberapa klik dan input teks sederhana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Punya Tombol Pintas, Keahlian AI Diaplikasikan Hingga Laptop