Penjual Teh Kaki Lima Viral, Disebut Bakal Didatangi Mark Zuckerberg


Jakarta

Seorang penjual teh kaki lima mendadak viral. Dirinya disebut penerus penjual teh viral yang Sebelumnya Itu dan digoda Akansegera disambangi Elon Musk.

Beberapa waktu lalu seorang penjual teh kaki lima viral Lantaran gayanya yang nyentrik Di melayani pelanggan. Kacamata berwarna kuning, Didalam Busana yang heboh Menarik Perhatian perhatian pelanggannya hingga para netizen Ke Duniamaya.

Aksinya meracik teh Didalam atraksi juga membuat banyak orang penasaran Didalam sosoknya. Malahan sampai orang terkaya Ke dunia, Bill Gates, rela menyambangi India Untuk bertemu Didalam penjual teh atau chai yang bernama Dolly tersebut.


Sesudah popularitas Dolly melambung, muncul seorang penjual teh yang disebut-sebut Akansegera menjadi penerusnya. Atraksinya meracik teh Ke tepi jalan tak kalah heboh Didalam Dolly.

Seorang penjual teh atau chai ini viral Lantaran atraksinya. Foto: NDTV

Melansir NDTV (23/5) sebuah akun Instagram @foodie_.life menampilkan seorang penjual chai atau teh khas India yang ramai disoroti. Penjual tersebut konon dikenal Didalam nama Pappu Chaiwala.

Panci-Panci besar diisinya Didalam susu dan rempah-rempah juga daun teh Bagi Sesudah Itu dimasak hingga mendidih dan keluar rasanya. Cara memasaknya juga tak kalah beratraksi daripada Dolly, penjual chai yang viral lebih dahulu.

Lokasi penjualan Pappu dan Dolly ini berbeda jauh. Jika Dolly Sebelumnya Itu terkenal Ke kawasan Nagpur, India, Sambil Itu Pappu menjajakan racikan chainya Ke Surat, India.

Atraksi Pappu Chaiwala lebih identik Didalam Unjuk Rasa melempar Produk Internasional-Produk Internasional Bagi membuat tehnya. Sambil Itu Dolly terkenal Didalam aksinya yang gemar Menarik Perhatian susu hingga tinggi tanpa tumpah dan gerakan cepat Di Memberi chai kepada pelanggannya.

Penjual Teh Kaki Lima Viral, Disebut Bakal Didatangi Mark ZuckerbergDirinya disebut menjadi sosok penerus Dolly Chaiwala yang Sebelumnya Itu telah lebih dulu viral. Foto: NDTV

Untuk waktu singkat, unggahan video tersebut Malahan langsung laris ditonton lebih Untuk 46,5 juta kali. Banyak netizen yang heboh meramaikan kolom komentarnya dan menyamakan Pappu Didalam Dolly.

“Aku rasa Sesudah ini ia Akansegera bertemu Didalam Mark Zuckerberg,” tulis salah satu akun.

“Aksinya meracik teh benar-benar seperti bermain lempar tangkap,” ujar netizen lain.

“Apakah teh yang diracik tidak Akansegera matang atau bisa diminum jika tanpa atraksi itu?” lanjut pertanyaan netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penjual Teh Kaki Lima Viral, Disebut Bakal Didatangi Mark Zuckerberg