Adu Rasa 4 Es Minuman Peach Americano, Mana yang Paling Segar dan Nikmat?

Jakarta

Es Minuman Peach Americano menjadi menu populer Ke berbagai coffee shop Untuk variasi Minuman hitam plus sirup buah. Skuat detikFood mencicipi buatan 4 coffee shop, bagaimana perbandingan rasanya?

Americano merupakan kreasi Minuman hitam yang populer Pada seseorang ingin minum es Minuman tanpa campuran susu. Variasinya belakangan ini populer Bersama tambahan sirup buah.

Peach Americano merupakan varian yang paling banyak ditemui. Kami mendapatkannya Di gerai Family Mart, Fore, Point Coffee, dan Tomoro Coffee. Menu peach Americano ditawarkan Bersama harga berbeda, paling murah Rp 16.000 per Cangkir.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rasanya yang segar Bersama sensasi manis asam fruity terasa nikmat. Rasa pahitnya juga sedikit tersamarkan, Supaya cocok Untuk mereka yang ingin belajar menikmati Americano asli.

Skuat detikFood mencoba es Minuman Peach Americano Di 4 gerai tersebut. Ternyata, karakteristik rasa buatan tiap gerai berbeda!

Berikut ulasan 4 es Minuman Peach Americano Di gerai yang berbeda:

1. Peach Americano (Family Mart)

Peach Americano Di 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom

Segelas Peach Americano Di Family Mart dibanderol harga Rp 16.000 Untuk ukuran reguler. Harganya sangat terjangkau, cocok jika ingin berhemat.

Minuman ini berwarna pekat, Lantaran Ditengah Minuman hitam dan sirup peach-nya sudah tercampur. Tetapi. Ketika mencium aromanya, sensasi buah peach (persik) itu masih terasa.

Ketika dicicipi, rasa pahit Minuman yang paling pertama tersesap Ke lidah. Lalu rasa buah peach itu perlahan muncul, tapi tidak begitu kuat. Untuk manisnya juga pas menurut kami Untuk varian normal.

2. Iced Triple Peach Americano (Fore)

Peach Americano dari 4 gerai berbedaPeach Americano Di 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom

Fore juga Memperoleh menu Peach Americano yang populer. Namanya Iced Triple Peach Americano yang dibanderol Rp 29.000 per Cangkir reguler. Harganya bisa dibilang hampir dua kali lipat Di gerai Family Mart.

Peach Americano Fore ini warnanya sangat terang dibandingkan gerai lainnya. Kami juga sempat menanyakan kepada barista kalau penyajiannya ternyata dikocok terlebih dahulu Sebelumnya dipindahkan Ke Cangkir saji.

Karena Itu, sirup peach itu sudah menyatu sempurna Bersama Minuman hitam, serta es batunya. Pada kami mencicipinya, benar saja rasa pahit disertai manis peach langsung terasa Ke lidah Ke sesapan pertama.

Rasanya juga begitu segar, Lantaran dingin Di es batunya yang sudah merata. Supaya Memberi sensasi refreshing ketika meminumnya.

3. Black Peach Iced (Point Coffee)

Kami juga mencoba Peach Americano Di gerai Point Coffee. Untuk menunya bernama Black Peach Iced yang dibanderol Rp 25.000 per Cangkir.

Kepekatan warnanya tak jauh berbeda Di Family Mart. Tetapi, porsinya gelasnya lebih besar Point Coffee. Sesapan pertama, sensasi pahit juga lebih terasa dibandingkan manisnya sirup peach.

Menurut kami, rasanya tak jauh berbeda Di Family Mart. Tetapi, rasa buah peach-nya lebih terasa Ke lidah.

4. Peach Americano (Tomoro Coffee)

Peach Americano dari 4 gerai berbedaPeach Americano Di 4 gerai berbeda Foto: Yenny Mustika/detikcom

Terakhir, ada peach americano Di Tomoro Coffee. Kami membelinya via ojek online Bersama harga Rp 34.000 Untuk ukuran medium.

Peach Americano ini terlihat Memperoleh layer warna berwarna kemerahan Ke Dibagian dasar Cangkir. Sambil Dibagian atasnya hitam pekat. Kami mengaduknya terlebih dahulu Sebelumnya mencobanya.

Rasa Minuman hitamnya terasa kencang juga Ke sesapan pertama, apalagi tipe Americano Di Tomoro ini dibuat Di biji Minuman dark roasted. Tetapi, Sesudah disesap beberapa kali sensasi manis, asam, segar Di buah peach terasa nyaman Ke lidah.

5. Kemenangan Es Minuman Peach Americano versi DetikFood

Karena Itu, Sesudah mencicipi 4 Peach Americano Di gerai berbeda, Skuat detikFood sudah Memperoleh pemenangnya. Menurut kami yang paling nikmat adalah Iced Triple Peach Americano buatan Fore.

Kami menyukainya, Lantaran rasanya lebih seimbang. Rasa pahit Di kopinya langsung terasa menyatu Bersama manis Di sirup peach. Sampai sesapan terakhir pun masih terasa nikmat.

Aroma peach-nya juga harum ketika dicium. Ini membuat sensasi menyesapnya lebuh nikmat. Tak heran jika menu Minuman ini menjadi Kandidatteratas banyak orang.

Kalau kamu suka buatan coffee shop apa?

Halaman 2 Di 2

Simak Video “Nongkrong Seru Tanpa Gadget, Mending Ngopi Sambil Photobox
(yms/adr)


Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Adu Rasa 4 Es Minuman Peach Americano, Mana yang Paling Segar dan Nikmat?