Bahaya Pasang Stiker Happy Family Ke Kendaraan Pribadi

Daftar Isi



  • Bahaya stiker happy family Ke Kendaraan Pribadi

Pasang stiker Ke bodi Kendaraan Pribadi tidak dilarang, tetapi ada konsekuensi yang perlu diperhatikan. Misalnya pasang stiker seperti ‘Happy Family’ yang memperlihatkan terlalu banyak informasi mengenai keluarga Anda, hal ini berisiko dimanfaatkan orang lain bertindak jahat. 

Pemasangan stiker happy family Ke kaca Kendaraan Pribadi menyimpan bahaya. Disadari atau tidak ornamen itu bisa menjadi salah satu jalan penjahat mengetahui Kebugaran Kandidat korban tanpa perlu bertanya dahulu atau menggali informasi Ke tempat lain. 

Bahaya stiker happy family Ke Kendaraan Pribadi

Dilansir Bersama Drive Safe Online, pemilik kendaraan dianjurkan tidak memasang stiker happy family secara terperinci. Sebagai gantinya, pemilik kendaraan bisa memasang stiker lain yang Menyediakan gambaran umum Sebagai mempersulit pelaku kejahatan mengeksploitasi Kebugaran pemilik kendaraan.

Pasalnya, stiker happy family ini tak jarang menyampaikan informasi secara mendetail Yang Berhubungan Bersama pemilik kendaraan yang seharusnya menjadi Kerahasiaan. Informasi tersebut mulai Bersama jumlah keluarga, jenis kelamin, latar Di Pembelajaran, pekerjaan, agama hingga rutinitas keseharian pemilik kendaraan.

Informasi yang seharusnya bersifat privat tersebut Berencana terekspos, apalagi bila sempat terpajang Ke unggahan media sosial, Supaya tidak menutup kemungkinan  salah satu orang yang melihatnya adalah pelaku tindak kejahatan. Informasi inilah yang nantinya Berencana digunakan pelaku kejahatan merencanakan aksinya.

Tidak hanya orang tua saja yang bisa menjadi korban, Justru anak-anak pun tak lepas Bersama risiko tindakan kejahatan yang sama Lantaran stiker happy family ini. Masih Bersama sumber yang sama, terdapat beberapa jenis stiker happy family yang sebaiknya tidak dipasang Ke kendaraan Anda.

Stiker jumlah keluarga

Pemilik kendaraan sangat umum memasang stiker happy family yang memperlihatkan berapa jumlah anggota keluarganya, lengkap Bersama jenis kelamin dan usia Bersama pemilik Rumah. Kebugaran ini tentu mempermudah penjahat menakar kekuatan Bersama pemilik Rumah.

Stiker Kegemaran

Selain jumlah keluarga, tak jarang Di stiker happy family tersebut juga Menunjukkan Kegemaran pemilik kendaraan. Stiker ini ternyata bisa dimanfaatkan penjahat Sebagai mengetahui kapan penghuni Rumah Berencana meninggalkan Rumah Sebagai menjalankan hobinya tersebut.

Tak hanya itu saja, stiker Kegemaran yang disematkan Ke buah hati Anda juga Berencana mengundang predator anak, Lantaran bisa mengetahui jadwal dan juga Kegemaran Bersama si kecil.

Stiker pekerjaan

Stiker happy family yang sebaiknya tidak dipasang adalah stiker yang menandakan pekerjaan anggota keluarga. Alasannya adalah stiker ini bisa Menyediakan informasi kapan pemilik kendaraan tidak berada Ke Rumah Supaya mempermudah pelaku kejahatan menjalankan aksinya.

Stiker hewan peliharaan

Stiker yang memperlihatkan hewan peliharaan ini juga bisa menjadi informasi penting Bagi pelaku tindak kejahatan. Adanya stiker ini Berencana mempermudah pelaku tindak kejahatan Sebagai mengetahui ada tidaknya hewan penjaga Rumah.

Stiker komunitas

Stiker komunitas ini bak Pisau bermata dua. Ke satu sisi, stiker ini Berencana mempermudah Pemakai jalan jalan lain Bersama komunitas yang sama Sebagai Menyediakan Pemberian. Akan Tetapi Ke sisi lain, hal ini juga dapat menimbulkan sentimen negatif Bersama Pemakai jalan lain Di komunitas tersebut. Kebugaran ini diakibatkan Lantaran perilaku Bersama beberapa oknum komunitas yang sering bertindak arogan.

Stiker sekolahan

Stiker happy family terakhir yang patut dihindari adalah stiker yang menampilkan sekolah Bersama penghuni Rumah. Hal ini Berencana memudahkan pelaku kejahatan Di menargetkan Kandidat korban tindakan kejahatan.

Mengingat adanya resiko tindakan kejahatan yang Mungkin Saja timbul Lantaran stiker happy family ini, maka sebaiknya pemilik kendaraan lebih selektif lagi Sebelumnya memutuskan Sebagai memasang stiker ini.




Infografis 3 Alasan Enggak Usah Tempel Stiker Kendaraan Pribadi ‘Happy Family’. (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Bahaya Pasang Stiker Happy Family Ke Kendaraan Pribadi