Capek Punya Bibir Kering? Berikut Cara Mengatasinya!

Pernah ngerasain bibir kering, terutama Sesudah menggunakan lipstik? Bibir kering masalah yang sangat mengganggu, terutama Di cuaca kurang bersahabat. Foto/MNC Media

JAKARTA – Pernah ngerasain bibir kering, terutama Sesudah menggunakan lipstik? Bibir kering bisa menjadi masalah yang sangat mengganggu, terutama Di cuaca yang Di kurang bersahabat atau ketika kita kurang hidrasi.

Bibir yang pecah-pecah tidak hanya terasa kurang nyaman dan juga sakit. Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara yang efektif Untuk mengatasi bibir kering.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara yang efektif Untuk mengatasi bibir kering. Berikut adalah cara-caranya supaya bibir kalian tidak kering lagi:

1. Hidrasi yang Cukup

Salah satu penyebab utama Di bibir kering adalah dehidrasi. Pastikan Untuk meminum air putih yang cukup setiap hari Untuk menjaga tubuh dan juga bibir tetap terhidrasi. Biasanya mengonsumsi air putih minimal 8 Cangkir air per hari atau lebih.

2. Gunakan Produk Bibir yang Melembapkan

Kalian bisa menggunakan produk bibir seperti lip balm atau produk bibir lainnya yang mengandung formula pelembap. Jika kalian ingin langsung menggunakan produk bibir tanpa menggunakan pelembap, kalian bisa langsung menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain yang mengandung Jojoba Oil dan Squalane yang membuat bibir tetap lembap dan berwarna Di 12 jam dan juga mempertahankan barier kulit bibir.

3. Eksfoliasi Bibir Secara Teratur

Mengeksfoliasi bibir membantu mengangkat sel kulit mati yang dapat membuat bibir terlihat kusam dan pecah-pecah. Gunakan lip scrub atau buat scrub sendiri Di mencampurkan gula Di sedikit madu. Aplikasikan lip scrub Di lembut Di bibir Sesudah Itu bilas Di air hangat dan aplikasikan lip balm.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Capek Punya Bibir Kering? Berikut Cara Mengatasinya!