Neta Buka Suara Jual Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik 0 Unit Ke April 2024


Produsen Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik asal China, Neta, buka suara menyoal tidak menjual satu pun Kendaraan Pribadi Di April 2024. Pada ini Neta hanya menjual satu model, yaitu Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Neta V yang diimpor Di China.

Network & Sales Director of PT Neta Auto Indonesia Dian Fardiansyah mengatakan Pada ini perusahaan Ditengah Memusatkan Perhatian memproduksi Kendaraan Pribadi secara lokal (CKD) Agar tidak menyuplai produk Pembelian Barang Di Luar Negeri (CBU) Di dealer.

“Untuk Pada ini, memang kami sudah tidak menyuplai Neta V secara CBU dan Ke bulan tersebut (April) kami pun Di fokus Untuk persiapan produksi unit secara CKD, Agar sudah tidak ada penjualan wholesale Ke bulan April,” kata dia kepada CNNIndonesia.com, Selasa (21/5).

Berdasarkan data wholesales Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Neta tercatat menjual 0 unit Ke April 2024. Neta menjadi salah satu merek yang aktif menjual tahun ini dan tak menjual satupun unit para April selain Tata.

Selain Neta dan Tata, merek lain yang minim penjualan Ke April adalah Kendaraan Audi 1 unit, Peugeot 4 unit, Seres 5 unit dan Kendaraan Volkswagen 7 unit.

Pencapaian Neta menjadi yang terparah ketimbang merek China lain. Jenama seperti Wuling terekam menjual 1.188 unit Ke April, Sambil Chery 590 unit dan Morris Garage 359 unit.

Sepanjang Januari-April total wholesales Neta hanya 69 unit. Semua unit itu merupakan V, satu-satunya produk yang mereka jual Pada ini.

Neta Auto Indonesia rencananya bakal secara resmi Mengeluarkan produk Terbaru, V-II, Ke hari ini, Rabu (22/5). V-II merupakan model facelift V yang diproduksi lokal Ke Indonesia.

V-II Sebelumnya sudah diperkenalkan Ke Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) bulan lalu, Akan Tetapi belum ada penetapan harga. Neta Auto Indonesia hanya Membeberkan estimasi banderolnya Disekitar Rp200 juta dan pesanan sudah dibuka.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Neta Buka Suara Jual Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik 0 Unit Ke April 2024