Bisnis  

PosInd Tingkatkan Layanan Pembayaran Pensiun, Kini Bisa Langsung Antar Hingga Tempattinggal

Pos Indonesia atau PosInd Memperbaiki layanan pembayaran pensiun. FOTO/PosInd

JAKARTAPT Pos Indonesia (Persero) yang kini dikenal Bersama brand PosIND, menjalin kerja sama Bersama PT ASABRI (Persero) Untuk penyaluran dana pensiun. Sebagai salah satu mitra ASABRI, PosIND berkomitmen menyalurkan dana pensiun secara efisien, tepat waktu, tepat jumlah, tepat sasaran, dan akuntabel (dapat dipertanggungjawabkan).

Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia atau ASABRI adalah BUMN yang ditugaskan Bersama pemerintah sebagai pengelola Langkah asuransi sosial Untuk prajurit Tentara Nasional Indonesia, anggota Polri, dan pegawai ASN.

“ASABRI Memperoleh tugas Untuk Negeri Sebagai membayarkan manfaat dana pensiun kepada anggotanya. PT Pos Indonesia menjadi salah satu mitra Untuk ASABRI. Di ini Pos Indonesia Memperoleh dua penugasan, yaitu Untuk Taspen Sebagai ASN dan ASABRI. Di ini Pos Indonesia membayarkan sebanyak 474 ribu pensiunan Bersama rincian 333 ribu pensiunan Taspen, sisanya pensiunan ASABRI,” kata Direktur Usaha Jasa Keuangan Pos Indonesia Haris Untuk siaran pers, Senin (27/5/2024).

Untuk Menyediakan pelayanan kepada para pensiunan, PosIND membayarkan dana pensiun Hingga outlet Pos. Kini, para pensiunan tak hanya bisa Membahas langsung Hingga outletpos, Tetapi juga dapat diantarkan Bersama petugas Pos Hingga Tempattinggal pensiunan. Layanan ini Sebagai Sambil hanya berlaku Untuk pensiunan yang berusia 65 tahun Hingga atas.

“Hingga tahap awal ini kami masih membatasi, masih melihat seperti apa pelaksanaan Hingga lapangan, dan tanggapan para pensiunan. Di ini dibatasi Sebagai pensiunan usia 65 tahun Hingga atas,” ujar Haris.

PosInd memandang layanan antar pensiun Hingga Tempattinggal pensiunan ini sebagai sebuah cara mewujudkan komitmen Pos menjadikannya sebagai layanan unggulan.

“Kalau kita bicara pensiunan, kita bicara tentang orang tua kita yang dulu ada cerita orang tua kita ingin datang Hingga Kantorpos Sebagai reuni Bersama teman-temannya. Tapi sekarang Mungkin Saja Sebab faktor usia Mendorong orang agak butuh usaha Sebagai datang Hingga Kantorpos. Hingga sisi lain Kementerian Defender mencanangkan bagaimana pelayanan kepada pensiunan ditingkatkan. Kami telah Membahas mengenai upaya Memperbaiki pelayanan kepada pensiunan ini adalah Bersama mengantarkan langsung uang pensiunan Hingga Tempattinggal. Kita permudah Bersama cara petugas kami datang Hingga Tempattinggal pensiunan,” ujar Haris.

“Apalagi DNA-nya orang Pos itu memang mengantarkan. Mengantarkan Produk, dan sudah tiga tahun terakhir Sebelum 2020 kita juga mengantarkan uang Sebagai Dukungan langsung tunai Yang Terkait Bersama covid, kelangkaan Migas goreng, Bantuan Pemerintah BBM,” kata Haris.

Prestasi metode pengantaran uang Sebagai beragam Dukungan langsung tunai tersebut kini diterapkan Untuk menyalurkan dana pensiun. Haris optimistis sukses serupa Berencana tercapai Untuk mengemban amanah Untuk ASABRI.

“Pada ini Sebab mengantarkan uang Negeri, proses pertanggungjawaban cukup baik. Maka Itu Prestasi, mekanisme pengantaran Bantuan Pemerintah kita lakukan Hingga penyerahan dana pensiunan ini. Kita tahu mitra ASABRI bukan hanya PT Pos, Mungkin Saja nanti Antara para mitra ini nanti bisa bersinergi Bersama PT Pos menggunakan layanan PT Pos Sebagai Menyediakan layanan yang lebih baik kepada para pensiunan,” katanya.

Akuntabel dan Terpercaya

Pos Indonesia memastikan seluruh dana pensiun diterima sepenuhnya Bersama penerima yang berhak. Maka Itu Pos Indonesia selalu melakukan verifikasi data penerima terlebih dahulu Sebelumnya menyerahkan uang pensiun. Proses ini disebut Bersama autentikasi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PosInd Tingkatkan Layanan Pembayaran Pensiun, Kini Bisa Langsung Antar Hingga Tempattinggal