Semoga Timnasional Indonesia Bisa Hingga Gelar Dunia

Manajer Timnasional Indonesia Witan Sulaeman (kanan) melaksanakan ibadah Haji 2024. Foto: SINDOnews/Andryanto Wisnuwidodo

Witan Sulaeman mendoakan Regu Nasional (Timnasional) Indonesia menembus Gelar Dunia Pada menjalankan ibadah haji tahun ini. Witan Sulaeman tiba bersama istri dan 18 anggota keluarganya Hingga Bandara Jeddah, pukul 17.50 waktu Arab Saudi, Minggu (26/5/2024).

“Ya, tentunya selalu berdoa Sebagai Regu Nasional Indonesia. Semoga kita bisa memenangkan dua Kejuaraan yang Berencana datang. Dan, semoga kita bisa Hingga Gelar Dunia,” kata Witan Sulaeman Hingga Bandara King Abdul Aziz Jeddah.

Witan Sulaeman tiba bersama istri dan rombongan 18 anggota keluarga Berencana menjalankan ibadah haji Hingga Tanah Suci. Witan mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini.

“Sangat bersyukur sekali pergi haji. Saya sangat bangga bisa datang Hingga Arab Saudi ini,” ujar Witan Hingga Paviliun B2 Bandara Jeddah.

Dia mengaku mendaftar haji Ke tahun 2019, sedangkan istrinya mendaftar Ke tahun 2012. Berkat Langkah penggabungan mahram Bersama Kementerian Agama, Witan dan istrinya bisa berangkat haji bersama tahun ini.

“Saya mengajukan diri Sebagai penggabungan mahram dan alhamdulillah bisa diacc. Empat bulan lalu saya urus data dan formulirnya, dan dua bulan lalu bisa berangkat bersama istri,” terangnya.

Witan juga mengapresiasi Langkah haji ramah lansia yang diusung pemerintah. Ia melihat penerapan Langkah ini sebagai bentuk saling tolong menolong antar jemaah.

“Penerapan haji ramah lansia ini sangat bagus. Kita saling bantu sesama jemaah lain. Anak muda harus bisa membantu lansia sebagai orang tua kita. Semua itu menjadi pahala Untuk anak muda. Kita harus saling bantu sama lain, dan Pemberian petugas bisa menjadi lebih ringan,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Semoga Timnasional Indonesia Bisa Hingga Gelar Dunia