Shah Rukh Khan Dilarikan Hingga Puskesmas, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India

Shah Rukh Khan dilarikan Hingga Puskesmas Setelahnya Merasakan heatstroke akibat cuaca panas Di India. Seniman 58 tahun itu dibawa Hingga Puskesmas KD Di Rabu, 22 Mei. Foto/Instagram Kolkata Knight Riders

INDIA Shah Rukh Khan dilarikan Hingga Puskesmas Setelahnya Merasakan heatstroke akibat cuaca panas Di India. Seniman 58 tahun itu dibawa Hingga Puskesmas KD Di Rabu, 22 Mei 2024.

Dilansir Di Independent, Sabtu (25/5/2024), Shah Rukh Khan berada Di Puskesmas ditemani Di istrinya, Gauri Khan. Ia juga dikunjungi Aktor Atau Aktris Juhi Chawla.

Berdasarkan pemeriksaan, Aktor Atau Aktris tersebut Merasakan dehidrasi Di Ditengah suhu tinggi 45 derajat celsius Di Ahmedabad, India. Ia berada Di bawah pengawasan Ahli Kepuasan Kendati kesehatannya stabil.

Menurut polisi, gedung Di Puskesmas langsung dijaga keamanannya Bagi memastikan keselamatan Shah Rukh Khan Pada dirawat. “Aktor Atau Aktris Shah Rukh Khan dirawat Di Puskesmas KD Setelahnya menderita heatstroke,” kata Inspektur Polisi Ahmedabad Om Prakash Jat.

Foto/Instagram Kolkata Knight Riders

Manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani Lewat akun Instagram pribadinya membagikan Kepuasan terkini bintang Bollywood tersebut. Ia memastikan kondisinya Untuk keadaan baik-baik saja.

“Kepada semua Pendukung dan simpatisan Shah Rukh, ia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatiannya,” ujar Pooja Dadlani.

ANI News Setelahnya Itu melaporkan bahwa Shah Rukh Khan telah keluar Di Puskesmas Di Kamis, 23 Mei 2024.

Sebelumnya dilarikan Hingga Puskesmas, bintang Kabhi Khushi Kabhi Gham ini Hadir Untuk Laga kriket Di Arena Narendra Modi, India Di Selasa, 21 Mei 2024. Timnya, Kolkata Knight Riders (KKR) Di itu bermain melawan Sunrisers Hyderabad.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shah Rukh Khan Dilarikan Hingga Puskesmas, Terserang Heatstroke Akibat Cuaca Panas India