Shin Tae Yong Minta Kendaraan Hyundai Sponsori Kendaraan Angkutan Umum Timnasional Indonesia


Produsen Kendaraan Pribadi asal Korea Selatan, Kendaraan Hyundai, diminta Manajer Skuat Nasional (Timnasional) Sepak Bola Indonesia Shin Tae Yong alias STY memodali Kendaraan Angkutan Umum operasional Timnasional.

Hal itu disampaikan STY kala ia Merasakan Kendaraan Pribadi bekas dipakai pejabat tinggi Negeri Di Kegiatan KTT G20 Di Bali Di 2022, Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase, Di Kendaraan Hyundai Motors Indonesia (HMID).

“Saya mohon maaf tidak bisa bahasa Indonesia, tetapi Di depannya saya Akansegera belajar bahasa Indonesia Sebab Akansegera berada Di sini [Timnas Indonesia] hingga 2027,” kata STY Di Jakarta, Selasa (14/5).

“Semoga Kendaraan Hyundai bisa bekerja sama Di PSSI Di depannya. Bisa Jadi bisa menjadi Penyandangdana PSSI. Kendaraan Angkutan Umum Kendaraan Hyundai itu bagus, Karena Itu Bisa Jadi bisa Kendaraan Angkutan Umum [Timnas Indonesia] disponsori Dari Kendaraan Hyundai,” katanya lagi.

Ia menjelaskan Di Korsel, Skuat profesional voli, basket, atau baseball, semua menggunakan Kendaraan Angkutan Umum Kendaraan Hyundai. Karena Itu menurut dia Kendaraan Pribadi Kendaraan Hyundai tidak kalah Di produsen dunia lainnya.

“Semoga Di depannya Kendaraan Hyundai bisa bekerja sama Di PSSI dan semoga kita lolos Di Trophy Dunia 2026. Terima kasih,” tuturnya.

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto tak secara langsung merespons permintaan STY. Akan Tetapi ia mengklaim Akansegera mendukung industri sepak bola nasional maupun internasional.

“Kendaraan Hyundai Akansegera terus Memberi Dukungan Di industri sepak bola nasional maupun Internasional,” kata dia kepada CNNIndonesia.com, Minggu (19/5).

Lebih Jelas ia menjelaskan HMID terbuka Membuat kerja sama Di berbagai pihak menyoal kendaraan dinas. Akan Tetapi disebut hanya Sebagai Kendaraan Listrik.

“Kendaraan Hyundai Akansegera Membuat kerja sama Di perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Negeri (BUMN), dan instansi pemerintahan Untuk hal penggunaan Kendaraan Listrik Sebagai dinas,” tuturnya.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Shin Tae Yong Minta Kendaraan Hyundai Sponsori Kendaraan Angkutan Umum Timnasional Indonesia