Suami Kagum Bersama Istrinya yang Awalnya Tak Pandai Memasak Kini Buka Katering


Jakarta

Tak pernah mengeluh istrinya yang tak pandai masak. Tetapi lama kelamaan istrinya Dari Sebab Itu jago masak hingga sukses buka usaha katering. Begini kisahnya!

Persepsi bahwa wanita harus pandai memasak masih berkembang Di Kelompok. Padahal semuanya dapat dilakukan Bersama belajar perlahan dan Merasakan Pemberian orang Di.

Seperti yang dialami Dari pria asal Malaysia bernama Bahar. Lewat unggahan Di Facebook Bersama nama Coach Bahas, ia menceritakan kisah istrinya yang awalnya tak pandai masak.


Berawal ketika ia masih menjadi seorang dosen. Lalu, ada seorang mahasiswinya yang curhat bahwa ia Akansegera segera melangsungkan pernikahan, tetapi ia khawatir Lantaran tak pandai memasak.

Suami Kagum Bersama Istrinya yang Awalnya Tak Pandai Memasak Kini Buka Katering Foto: iStock/Facebook

“Ini saya kasih tau kepada mertua, apa yang dikhawatirkan kalau menantu tak pandai masak. Jangan dibuat pusing. Ajarkan saja mereka memasak, kan mereka masih muda,” tutur Coach Bahar, seperti yang dikutip Untuk mStar (26/05/24).

Bersama Detail, ia juga bercerita bahwa dulu Di awal menikah, istrinya pun tidak bisa memasak. “Istri saya Mutakhir 22 tahun pas menikah, dia bilang gak bisa masak,” ujarnya.

Meski begitu, Bahas tidak ambil pusing, sebab masih bisa membeli lauk Di warung Didekat Tempattinggal. Akan Tetapi, lamak kelamaan ia justru kagum Bersama istrinya yang giat belajar memasak.

Tak disangka, berkat kegigihan istrinya Untuk belajar memasak, kini istrinya sudah handal. Justru Memperoleh usaha katering yang sangat menghasilkan.

Suami Kagum dengan Istrinya yang Awalnya Tak Pandai Memasak Kini Buka KateringSuami Kagum Bersama Istrinya yang Awalnya Tak Pandai Memasak Kini Buka Katering Foto: iStock/Facebook

Sekarang, istrinya tersebut tidak hanya membuatkan Minuman Untuk 9 anaknya saja, tetapi juga melayani 1.000 orang Untuk hidangan kenduri atau Peristiwa tertentu.

“Semuanya bisa berubah, jangan dibuat pusing kalau menantu gak pandai memasak. Ajarkan memasak itu Akansegera lebih bagus,” tutur Bahar Bersama Detail.

Unggahan Bahar langsung viral dan ditanggapi Dari netizen. Banyak netizen yang berharap dapat mengubah persepsi Kelompok bahwa wanita tidak harus pandai memasak.

“Setuju! Semua orang itu Mutakhir pertama kali Dari Sebab Itu istri, Dari Sebab Itu harus belajar. Jangan langsung dibuat ribet Lantaran gak bisa masak,” tulis netizen.

“Akansegera lebih bagus kalau diajarkan ya ibu mertua. Biasanya ibu mertua suka sensi kalau kita gak bisa masak. Ya ajarin lah, pelan-pelan jangan langsung marah,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Suami Kagum Bersama Istrinya yang Awalnya Tak Pandai Memasak Kini Buka Katering