Viral Konvoi Sepedamotor Harley-Davidson Masuk Jalur Kendaraan Pribadi Di Suramadu


Sebuah potongan video viral Di media sosial yang memperlihatkan rombongan Kendaraan Bermotor Roda Dua gede Sepedamotor Harley-Davidson melintas Di lajur khusus Kendaraan Pribadi Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu).

Jembatan Suramadu Memperoleh dua jalur yang memisahkan roda dua dan roda empat. Sedangkan roda dua dikhususkan Sebagai melintas Di lajur khusus Pada kiri jalan.

Rekaman itu berdurasi setengah menit dan dibagikan akun Instagram @maduratrending. Tertulis kalau Unjuk Rasa tersebut terjadi Ke Jumat (10/5).

“Meski sudah disediakan jalur Kendaraan Bermotor Roda Dua Di sisi jembatan, puluhan pengendara moge itu malah menggunakan jalur roda empat,” bunyi keterangan Ke postingan.

[Gambas:Instagram]

CNNIndonesia.com telah menghubungi ketua umum Sepedamotor Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Ahmad Syahroni lewat pesan WhatsApp, Kamis (16/5) Sebagai dimintai tanggapan, Tetapi belum berbalas pesan.

Jembatan Suramadu Memperoleh empat lajur dua arah selebar 3,5 meter Di dua lajur darurat selebar 2,75 meter.

Jembatan ini juga menyediakan lajur khusus Untuk pengendara sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Di setiap sisi luar jembatan, Di lebar sekira 2 meter dan cukup Sebagai dilintasi dua Kendaraan Bermotor Roda Dua sekaligus.

Dikutip Di situs resmi Sepedamotor Harley-Davidson, moge asal Amerika Serikat ini Memperoleh lebar rata-rata kurang Di 1 meter, sedangkan model Freewheeler Di 1,3 meter.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Viral Konvoi Sepedamotor Harley-Davidson Masuk Jalur Kendaraan Pribadi Di Suramadu