Waspada Beli Kendaraan Pribadi Bekas Diam-diam Terpasang GPS Incaran Begal


Ada banyak cara Mutakhir penjahat membegal Kendaraan Pribadi Hingga Ditengah jalan seperti yang terbaru diungkap kepolisian Di modus pemasangan alat Internasional Positioning System (GPS). Anda diminta hati-hati Pada membeli Kendaraan Pribadi bekas agar tak menjadi korban.

Polresta Bogor Kota telah meringkus empat Di enam pelaku begal Kendaraan Pribadi Hingga Kelurahan Tajur, Kota Bogor, Jawa Barat Ke 22 April 2024. Aksi Penolakan mereka telah mengakibatkan korban H (21 tahun) luka-luka sampai koma lantaran mempertahankan mobilnya.

Setelahnya diselidiki ternyata korban membeli Kendaraan Pribadi bekas Di salah satu pelaku. Kendaraan Pribadi yang dibeli Rp100 juta itu sudah dipasangi alat GPS Dari pelaku buat melacak keberadaannya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengimbau Kelompok lebih cermat membeli Kendaraan Pribadi bekas. Dia menyarankan pembelian dilakukan Di orang dan tempat terpercaya.

“Hati-hati Untuk bertransaksi Kendaraan Pribadi, kita harus yakinkan beli Kendaraan Pribadi bekas harus Hingga tempat terpercaya. Penghayatan Di Peristiwa Pidana ini ternyata beli Kendaraan Pribadi seken itu ternyata dipasangi GPS dan dicuri kembali Dari pelaku Di cara sadis,” ujar dia diberitakan Ditengah.

Bismo Menginformasikan pelaku beraksi berkelompok dan bukan hanya Hingga Bogor tetapi juga Hingga Palembang, Lampung dan Tangerang.

“Dari Sebab Itu misal kalo Di Daerah lain ingin mencari Produk Internasional bukti atau laporan polisi serupa bisa berkoordinasi Di kami, Lantaran pelaku tidak hanya beraksi Hingga Bogor,” katanya.

Bismo juga mengatakan pihaknya lagi mendalami beberapa unit yang dijual pelaku Di cara sama.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Waspada Beli Kendaraan Pribadi Bekas Diam-diam Terpasang GPS Incaran Begal