13 Dealer Kendaraan Pribadi China BAIC Bakal Berdiri Tahun Ini


Merek Terbaru asal China Hingga Indonesia, BAIC, berencana mendirikan 13 dealer Di tahun ini. Seluruh dealer ini berdasarkan kerja sama Bersama tujuh investor Hingga Untuk negeri.

Distributor tunggal BAIC, PT JIO Distribusi Indonesia (JDI), yang beroperasi Hingga bawah naungan JHL Group, Mengadakan seremoni penandatanganan kesepakatan Bersama para investor Sebagai mendirikan dealer.

Seremoni itu digelar bareng Kegiatan soft launch dua produk perdana BAIC Hingga Indonesia, yaitu BAIC BJ-40 PLUS dan BAIC X-55 II, Di Selasa (14/5), Hingga Jakarta.

“Kesepakatan ini Memberi optimisme yang sangat besar bahwa merek BAIC Berencana Memperoleh komitmen jangka panjang Hingga pasar Produsen Kendaraan Indonesia,” kata Dhani Yahya, Chief Operating Officer JDI.

Dhani menambahkan pembangunan dealer-dealer segera terlaksana Di tahun ini. Target berikutnya dikatakan BAIC bakal merakit lokal BAIC BJ-40 PLUS Di 2025.

“Direncanakan pembangunan dealer-dealer Terbaru Berencana segera terlaksana Di tahun ini (2024), dan proses perakitan lokal Hingga Indonesia sudah matang dibicarakan, Agar targetnya Di tahun 2025 BAIC Indonesia sudah dapat merakit unit kendaraan BAIC BJ-40 secara lokal,” ujar Dhani.

Tujuh investor telah mengonfirmasi kerjasama dan membangun 13 dealer Hingga Indonesia yang tersebar Hingga Pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera, Bali dan Batam.

Berikut daftar investor dan Daerah Penanaman Modal pendirian dealer :

1. JHL Group, dua dealer, Alam Sutera dan Gading Serpong (Tangerang)
2. PT DAS Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua, dua dealer, Surabaya dan Bali
3. PT Trijaya Oto Makmur, empat dealer, Pantai Indah Kapuk – Jakarta Utara, Tomang – Jakarta Barat, Bandung – Jawa Barat, Pekanbaru – Riau.
4. PT Istana Tujuh Sukses, satu dealer, Samarinda – Kalimantan Timur
5. PT Mega Central Autoniaga, satu dealer, Medan – Sumatera Utara
6. PT Mega Prakarsa Indonesia, satu dealer, Batam
7. Prestige Motorcars, dua dealer, Pantai Indah Kapuk dan Pluit (Jakarta)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: 13 Dealer Kendaraan Pribadi China BAIC Bakal Berdiri Tahun Ini