5 Tempat Wisata Berendam Air Panas Hingga Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan

Ada banyak tempat wisata berendam air panas Hingga Bandung Sebagai Menenangkan. Destinasi ini bisa menjadi pilihan Memikat dikunjungi Di liburan Hingga Kota Kembang. Foto/Mytrip123

BANDUNG – Ada banyak tempat wisata berendam air panas Hingga Bandung, Jawa Barat Sebagai Menenangkan. Destinasi ini bisa menjadi pilihan Memikat Sebagai dikunjungi Di liburan Hingga Kota Kembang tersebut selain wisata Hidangan.

Menikmati keindahan alam sambil meresapi kenyamanan berendam air panas merupakan Pengalaman Hidup yang tak terlupakan. Terutama Hingga kota sejuk seperti Bandung.

Bersama beragam pilihan tempat wisata berendam air panas, Bandung menawarkan destinasi sempurna Sebagai melepas penat. Berikut adalah lima tempat wisata berendam air panas Hingga Bandung yang wajib dikunjungi Sebagai Menenangkan dirangkum Untuk berbagai sumber, Selasa (9/7/2024).

5 Tempat Wisata Berendam Air Panas Hingga Bandung

1. Sari Ater Hotel & Resort, Ciater

Foto/Booking.com

Terletak Hingga Di-Di kehijauan Ciater yang subur, Sari Ater Hotel & Resort cocok Sebagai wisatawan yang mencari pelarian yang Tenteram dan Pengalaman Hidup yang meremajakan. Dikelilingi Dari gunung berapi Tangkuban Perahu yang megah dan Mata Air Panas Ciater yang menenangkan, resor ini menawarkan surga ketenangan dan Menenangkan.

Mata air panas Hingga Sari Ater Hotel & Resort secara alami dipanaskan Dari energi panas bumi, yang muncul Untuk jauh Hingga Untuk inti bumi. Air ini kaya Berencana mineral, termasuk belerang, kalsium, dan magnesium, yang dikenal Sebab manfaat terapeutiknya.

Sari Ater Hotel & Resort menawarkan berbagai kolam mata air panas yang sesuai Bersama preferensi Anda. Apakah Anda mencari berendam pribadi Hingga kolam renang terpencil atau Pengalaman Hidup komunal Hingga kolam yang lebih besar, resor ini memenuhi keinginan Anda.

2. Gracia Spa, Ciater

Foto/Traveloka

Gracia Spa Resort adalah sebuah resor dan spa yang terletak Hingga Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tempat ini terletak Hingga ketinggian 1.100 meter Hingga atas permukaan laut dan dikelilingi Dari perkebunan teh dan pegunungan yang indah. Resor ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan.

Hingga antaranya berbagai akomodasi, termasuk vila, pondok, dan kamar hotel. Semua akomodasi dilengkapi Bersama fasilitas yang nyaman dan pemandangan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan. Spa resor adalah daya tarik utama, menawarkan berbagai Perawatan Medis dan terapi, termasuk pijat, Perawatan Medis wajah.

Spa menggunakan bahan-bahan alami dan Metode tradisional Sebagai mempromosikan Menenangkan dan peremajaan. Resor ini Memiliki beberapa mata air panas alami, Hingga mana para tamu dapat berendam dan menikmati manfaat terapeutik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Wisata Berendam Air Panas Hingga Bandung, Nomor 3 Pemandian Raja dan Bangsawan