Fun Match 10 Ball The Real King, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Antusias Sapa Pendukung

Pendukung antusias berfoto bersama Francisco Sanchez Ruiz dan Albin Ouschan. Foto/ Annastasya Rizqa

JAKARTA – Albin Ouschan dan Francisco Sanchez Ruiz melakukan duel Ke Indonesia Di event Latihan 10 Ball The Real King. Rangkaian Kegiatan Ke hari kedua ini berlangsung Ke Kloud, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Ke hari kedua ini, Albin dan Sanchez tak hanya melakukan fun match, tapi juga meet and greet bersama para Pendukung. Mereka menyapa para fans dan juga berfoto bersama para Pendukung Ke Tanah Air. “Banyak fans datang Bagi menonton saya dan Frans bermain, itu luar biasa,” kata Albin.

Usai Laga, Albin dan Frans pun melakukan sesi foto bersama para Pendukung yang datang langsung Bagi bertemu Bersama mereka. Salah satunya Rudi, yang juga datang khusus Bagi bisa berfoto langsung Bersama dua Kemenangan dunia billiar ini. “Senang banget bisa lihat langsung Frans dan Albin. Bisa foto bareng juga,” kata Rudi.

Tak hanya Albin , Fransisco juga merasa sangat spesial bisa disambut hangat Bersama para penggemarnya Ke Tanah Air. Kedua kalinya Di Indonesia, ia senang bisa bertemu kembali Bersama para penggemarnya Ke Indonesia.

“Saya menikmati setiap momen penonton, saya bisa merasakan gairahnya dan sungguh sulit dipercaya bisa kembali Di sini,” kata Frans.

Ke Di Yang Sama, Morry selaku Public Relations dan Pada Pembinaan dan Prestasi PB POBSI Menginformasikan rangkaian Kegiatan 10 Ball The Real King ini Berencana berlangsung Pada empat hari mulai Di Senin-Kamis, 10-13 Juni 2024. Bagi hari ketiga, event ini Berencana berlangsung Ke I-Pool Bekasi dan hari keempat Ke Elite Billiard Sunter.

“Hari ini kita ada exhibition Ke Kloud Di rangkaian 10 Ball The Real King yang Berencana berlangsung empat hari sampai hari Jumat. Ini adalah hari kedua Sesudah Laga pertama dan konferensi pers Ke FX Sudirman kemarin,” kata Morry.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fun Match 10 Ball The Real King, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Antusias Sapa Pendukung