Haji Faisal Sebut Fuji Akansegera Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jika Diundang

Ke balik Wacana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji ikut menjadi sorotan. Foto/Instagram Fuji

JAKARTA – Ke balik Wacana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji ikut menjadi sorotan. Meski hubungannya Di Thariq kandas Dari hampir dua tahun lalu, keduanya masih saja dikaitkan.

Sempat menjalin kedekatan yang begitu mendalam, bagaimana kelanjutan hubungan Thariq Di keluarga Fuji? Ayah Fuji, Haji Faisal, pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

Haji Faisal memastikan bahwa Fuji dan Thariq mengakhiri hubungan Di baik-baik. Mereka sudah ikhlas Di apa yang telah terjadi. Keduanya kini Di fokus Di kehidupan masing-masing.

“Thariq Di Fuji sudah selesai secara baik-baik. Mereka sudah saling mengikhlaskan, saling merelakan. Fuji sudah enjoy saja dia, sudah Tenteram. Thariq pun juga sudah Tenteram kan,” ujar Haji Faisal, dikutip Di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (25/5/2024).

Lantas, jika tak ada masalah Ke Di mereka, akankah Fuji Berpartisipasi Di Peristiwa pernikahan sang mantan ketika nanti undangan itu datang kepadanya? Haji Faisal Meramalkan bahwa putrinya itu Akansegera hadir.

“(Fuji) insya Allah saya rasa datang. Tapi walaupun demikian, tentu melihat Ke depannya,” ungkap dia.

Begitu pula Di Haji Faisal beserta anggota keluarganya yang lain. Sebab, hubungannya Di Thariq pun masih berjalan Di baik meski tak lagi menjadi kekasih putrinya.

“Begitu pun Di saya. Kalau diundang insya Allah saya datang. Nggak ada masalah, saya sama Thariq berteman saja,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Haji Faisal Sebut Fuji Akansegera Hadiri Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Jika Diundang