Ikut Event Berlarilah Akhir Pekan Ini? Olahragawan Profesional Bagikan Tips Nih


Jakarta

Event lomba Berlarilah kembali marak belakangan ini, hampir selalu ada setiap weekend. Buat yang besok mau ikutan, ada saran nih Bersama Olahragawan Berlarilah profesional.

Novia Nur Nirwani (24), seorang Olahragawan Berlarilah nasional kelahiran Cimahi, mengingatkan pentingnya Konsumsi Bergizi Untuk Latihan. Ada benarnya sih, Pelatihan rutin memang harus diimbangi Bersama gizi yang baik supaya manfaatnya lebih optimal. Begitupun menjelang lomba Berlarilah.

“Makan jangan telat, Sebab penting banget buat para Olahragawan Untuk menjaga stamina. Sama minum vitamin atau Pendukung Kesehatan, istirahat yang cukup dan jangan lupa Latihan,” kata Novi, panggilannya, kepada media Mutakhir-Mutakhir ini.


Soal Konsumsi, Novi biasanya menghindari makan gorengan dan makan yang pedas-pedas menjelang Laga. Begitupun minum es, sebisa Mungkin Saja ia hindari Untuk jaga Situasi tubuh.

Sama pentingnya Bersama menjaga Konsumsi Bergizi, Novi juga memberi perhatian khusus Ke Kesejajaran fisik. Meski sudah rutin Pelatihan, menjelang lomba ia tetap Menyediakan porsi ekstra Untuk Pelatihan.

“Melakukan lebih banyak pemanasan. Sama istirahat yang cukup dan jangan begadang,” saran Novi.

“Istirahat biasanya jam 9 malam sudah tidur. Cuman yang terpenting jangan begadang, jangan main handphone (Sebelumnya tidur) dan jangan tidur Di atas jam 10,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ikut Event Berlarilah Akhir Pekan Ini? Olahragawan Profesional Bagikan Tips Nih