Deretan Seniman yang Berangkat Haji 2024, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis

Sejumlah Seniman Akansegera berangkat haji Ke tahun ini Sebagai menunaikan rukun Islam kelima. Foto/ Instagram

JAKARTA – Sejumlah Seniman Akansegera berangkat haji Ke tahun ini Sebagai menunaikan rukun Islam kelima. Persiapan Untuk persiapan pun dilakukan Untuk kelancaran beribadah Di Di Tanah Suci.

Lalu, siapa saja Seniman yang Akansegera berangkat haji tahun ini? Dikutip Bersama berbagai sumber, berikut Seniman Indonesia yang siap menunaikan rukun Islam tersebut.

Seniman yang Berangkat Haji Tahun Ini

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana menunaikan ibadah haji Di tahun ini, Sesudah batal berangkat Di Tanah Suci Ke tahun lalu.

Bukan hanya Raffi dan Nagita, pasangan ini juga Akansegera mengajak dan keluarga besarnya menjalani ibadah haji.

“Bismillah.. Akhirnya..doa kita dikabulkan.. Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih sekali @janamadinahwisata yang Dari Sebab Itu penyambung kita, keluarga dan Skuat,” tulis Raffi Ahmad Di Instagram.

2. Tantri Wadah dan Arda Naff

Pasangan Seniman Tantri Wadah dan Arda Naff siap berangkat haji tahun ini. Justru, mereka Membeberkan perjuangannya Sebagai bisa menjalani rukun Islam kelima itu Ke 2024 ini.

Awalnya, pasangan ini berencana membeli Kendaraan Pribadi Mutakhir, Lalu Arda diundang manggung Di Arab Saudi. Dia pun menyempatkan Sebagai umrah dan memanjatkan doa Di Di Kakbah. Salah satunya agar bisa haji tahun ini.

Niat membeli Kendaraan Pribadi Mutakhir urung. Arda dan Tantri sepakat melunasi biaya haji. Hingga akhirnya dapat panggilan tahun ini.

“Haji, sepakat sama pasangan gak harus nunggu tua. Impian kita bisa traveling Di seluruh dunia melihat keajaiban alam raya. Hampir terlupakan salah satu tujuan perjalanan spiritual yaitu berhaji. Alhamdulillah dikuatkan lagi niatnya, dilancarkan, dipanggil secepat ini. Mohon doanya ya beberapa hari lagi kami Akansegera menunaikan ibdah haji, semoga hati ini banyak dimaafkan dan diisi lagi banyak cinta,” tulis Arda Di media sosialnya.

3. Saipul Jamil

Presenter dan pedangdut Saipul Jamil juga siap menjalani ibadah haji tahun ini. Justru, dia sudah berada Di Tanah Suci.

“BISMILLAH HAJI 2024! Mohon doanya semoga kami menjadi haji yang mabrur Aamiin,” tulis Saipul Jamil.

4. Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi

Ria Ricis Akansegera menjalankan ibadah haji tahun ini. Tak sendiri, Ricis Akansegera berangkat bersama dua kakaknya, Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri.

Menurut Oki Setiana Dewi, dia dan kedua adiknya Akansegera berangkat haji Ke 12 Juni hingga 7 Juli 2024. Ini Akansegera menjadi ibadah haji pertama Untuk Ria Ricis dan Shindy Putri. Dari Sebab Itu, segala persiapan telah dilakukan, terutama fisik.

5. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Akansegera berhaji 2024 ini. Pasangan ini Akansegera berangkat haji bersama rombongan Raffi Ahmad.

Mereka memilih jalur haji furoda, yakni ibadah haji yang diatur dan dikelola secara langsung Dari pemerintah Arab Saudi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deretan Seniman yang Berangkat Haji 2024, Raffi Ahmad hingga Ria Ricis