Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Siap Ramaikan Kejuaraan 1 2024/2025

Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Siap Ramaikan Kejuaraan 1 2024/2025. Foto: Kolase

Dua Olahragawan berlabel Timpilihan Indonesia , Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, resmi bergabung Didalam Malut United Untuk Kejuaraan 1 2024/2025. Kehadiran Sayuri bersaudara ini diyakini Akansegera Memperbaiki Penampilan Laskar Kie Raha, julukan Malut United, Di musim Didepan.

Rumor mengenai kepindahan Yakob dan Yance sudah berhembus cukup kencang. Keduanya dikabarkan meninggalkan PSM Makassar Untuk bergabung Didalam Skuat promosi, Malut United. Kini, rumor tersebut telah terjawab. Yakob dan Yance Akansegera memperkuat Laskar Kie Raha Di Kejuaraan 1 musim Didepan, menandakan keseriusan Malut United Di Berusaha Mengatasi Kejuaraan musim Didepan.

COO Malut United, Willem D. Nanlohy, menyambut gembira kehadiran duo kembar Timpilihan Indonesia tersebut. Willem yakin Yakob dan Yance Akansegera Memberi kontribusi maksimal Untuk Malut United.

“Selamat datang Di Malut United. Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri Akansegera Memberi kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha Untuk berjuang Di Kejuaraan 1,” ujar Willem, seperti dilansir Di rilis Malut United, Minggu (16/6/2024).

Yakob merasa bangga bisa menjadi Dibagian Di Malut United. Hal senada juga diungkapkan Didalam Yance. Kedua Olahragawan kelahiran Kepulauan Yapen ini Memperoleh ambisi Untuk membawa Laskar Kie Raha berbicara banyak Di Kejuaraan 1 musim Didepan.

“Suatu kebanggaan Untuk saya Untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Kejuaraan 1 musim Didepan,” kata Yakob usai menandatangani Perjanjian.

“Saya siap berjuang Di Rumah Terbaru, Malut United,” tambah Yance.

Malut United benar-benar merombak skuadnya guna bersaing Di kasta tertinggi. Yakob dan Yance merupakan rekrutan Hingga-12 mereka. Sebelumnya Itu, Skuat polesan Imran Nahumarury ini telah mendatangkan 10 Olahragawan, Di antaranya Yandi Sofyan, Manahati Lestusen, Tatsuro Nagamatsu, Adriano Castanheira, hingga Wbeymar Angulo.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Yakob dan Yance Sayuri Gabung Malut United, Siap Ramaikan Kejuaraan 1 2024/2025