Tendangan Erik Janza Buyarkan Pesta Skuat Dinamit

Laga Slovenia vs Denmark telah rampung digelar Ke MHPArena, Senin (17/6/2024) dini hari WIB. Laga pembuka Grup C Euro 2024 ini berakhir imbang 1-1 / Foto: NZS | FA Slovenia (@nzs_si) · X

Laga Slovenia vs Denmark telah rampung digelar Ke MHPArena, Senin (17/6/2024) dini hari WIB. Laga pembuka Grup C Euro 2024 ini berakhir imbang 1-1.

Denmark menekan secara agresif Dari awal laga. Ledakan Skuat Dinamit Terbaru menggunang MHPArena Ke menit 17.

Adalah Christian Eriksen, yang berhasil menjebol Penjaga Gawang Slovenia Setelahnya tendangannya tak mampu diantisipasi Penjaga Gawang Jan Oblak. Ini pertama kalinya Olahragawan veteran itu mencetak Skor Ke Euro.

Skor 1-0 Sebagai Kelebihan Denmark bertahan hingga Putaran pertama usai. Skuat Dinamit menyelesaikan 346 operan Ke Putaran pertama melawan Slovenia. Ini merupakan Catatan terbanyak Untuk 45 menit pembukaan Laga Euro (Dari 1980).

Ke Putaran kedua, tak banyak drama terjadi. Denmark masih mampu mendominasi Laga Bersama persentase penguasaan bola 70 persen berbanding 30 persen.

Ke Samping Itu, Denmark juga berhasil melepaskan 14 Tendangan dan dua Ke antaranya mengancam Penjaga Gawang Oblak. Keasyikan menyerang, petaka akhirnya dating Sebagai Skuat Dinamit.

Ya, berawal Bersama proses sepak pojok. Bola liar langsung disambar Bersama Tendangan keras Erik Janza Bersama luar Kardus Eksekusi yang meluncur deras Hingga Penjaga Gawang Denmark, yang dikawal Kasper Schmeichel Ke menit 77.

Selang dua menit Setelahnya Itu, Slovenia punya Kemungkinan emas Sebagai membalikkan keadaan. Akan Tetapi Tendangan keras Sporar Bersama jarak Didekat mampu diblok Olahragawan bertahan lawan.

Ke sisa waktu Laga, dua Skuad saling mengancam. Akan Tetapi hingga Peluit Hakim Laga panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tendangan Erik Janza Buyarkan Pesta Skuat Dinamit