Kocak! Raffi Ahmad Dikasih Pisang Di Touring Kendaraan Bermotor Roda Dua Bareng Ariel NOAH

Raffi Ahmad Menyambut Penghayatan tak terlupakan Di touring Kendaraan Bermotor Roda Dua bareng Ariel NOAH. Dia pisang Bersama warga. Foto/ Instagram

JAKARTA – Raffi Ahmad Menyambut Penghayatan tidak terlupakan Di touring Kendaraan Bermotor Roda Dua bareng Ariel NOAH Di Pangkalan Brandan, sebuah kawasan pelabuhan Di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara atau perbatasan Sumatera Utara Bersama Aceh.

Di menunggangi Kendaraan Bermotor Roda Dua gedenya, Untuk Dibelakang Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi Ahmad , muncul warga yang juga mengendari Kendaraan Bermotor Roda Dua, tiba-tiba Menyediakan pisang sesisir dan diletakkan Di Didekat stang motornya.

Raffi pun memperlihatkan detik-detik video dibagikan pisang Di dijalan lewat akun Instagram miliknya, @raffinagita1717.

“Spill dikit kocak beut !!!! Kalo Di ig @arielnoah spill lagi ridding pas mau nabrak Sapi , kalo ini Di ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!! Di nurul …. Wakakakakaka Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak,” tulis Raffi.

Sambil Itu, Ariel NOAH menceritakan touringnya Di media sosialnya, @arielnoah’s. Di perjalanan hari kedua yang berada Di Pangkalan Brandan.

“Day 2 #pangkalanbrandan , seneng bisa balik lagi walaupun agak terburu-buru, Hingga kilang Migas pertama Di indonesia, Hingga Puskesmas tempat gw lahir walaupun udh berubah fungsi, Hingga Rumah oma, lengkap hari ini. Tinggal nganterin yg lain pulkam nih,” tulis Ariel.

Gading Marten yang ikut serta Untuk rombongan touring ini pun mengomentari postingan Raffi Ahmad yang dikasih pisang Di Di jalan.

“Wkkakakakakakkakakakakka best ini! Besok duren,” tulis Gading Marten.

“Untung bukan ngasih rambutan , bahayaa bisa” loncat dia,” tulis netizen.

“Itu klo raffi diem 10 menit aja ntar takutnya ada yg ngasih beras, durian, sma sayur2an,” tulis netizen.

“Sediakan keranjang Di aa, lumayan sampai jakarta Bersama-Bersama buat cipung,” tulis netizen lainnya.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kocak! Raffi Ahmad Dikasih Pisang Di Touring Kendaraan Bermotor Roda Dua Bareng Ariel NOAH