Kisah Axelle Despiegelaere, Fans Terseksi yang Tak Terlihat Di Euro 2024

Euro 2024 merupakan panggung Bagi pesepak bola Terbaru yang ingin merangkak naik menjadi bintang Di Benua Biru / Foto: Daily Star

Euro 2024 merupakan panggung Bagi pesepak bola Terbaru yang ingin merangkak naik menjadi bintang Di Benua Biru. Tapi event empat tahunan ini tak hanya menonjolkan Kandidat bintang sepak bola saja, tapi juga Aksi Massa para Fans Di tribun.

Salah satunya datang Didalam Fans Belgia, Axelle Despiegelaere. Wanita cantik itu pernah mencuri perhatian juru Perekamgambar Di Trophy Dunia 2014 Di ia Memberi Pemberian Di Red Devils Berhasil 1-0 atas Rusia Di Laga fase grup.

Mengenakan Tutup ‘tanduk setan’ Bagi menghormati julukan timnya dan Didalam beberapa atribut Di tangan, Axelle mendapati dirinya menjadi pusat sorotan Perekamgambar Di Lapangan Maracana. Tak lama Lalu, Pemakai media sosial menjulukinya sebagai Fans terseksi Di Trophy Dunia.

Ketenaran ini membuat Axelle Merasakan Kesepakatan Didalam raksasa Peralatan Kecantikan asal Prancis. Tak lama Lalu, kariernya sebagai model langsung meredup usai dirinya mengunggah foto kontroversial ketika berpose Di Di kijang yang tampak mati, tepat Sebelumnya Laga Putaran 16 besar Belgia Didalam Amerika Serikat.

“Berburu bukanlah masalah hidup atau mati. Ini jauh lebih penting Didalam itu. Ini terjadi Disekitar satu tahun yang lalu. Siap memburu orang Amerika hari ini haha,” tulisnya Untuk postingan Facebooknya yang kontroversial.

Tetapi, seperti perjalanan Belgia Di Trophy Dunia, yang Merasakan mereka Berhasil atas Amerika Serikat 2-1 Tetapi dikalahkan Dari Argentina 1-0 Di perempat final. Dampaknya, perusahaan Peralatan Kecantikan asal Prancis itu memutuskan kontraknya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Axelle Despiegelaere, Fans Terseksi yang Tak Terlihat Di Euro 2024