Terbaru Terungkap, Trofi Kejuaraan Premier Dicuri Dari 2022

Setengah Pada trofi Kejuaraan Premier yang asli ternyata hilang dicuri Dari dua tahun lalu. Foto: The Sun

JERMAN – Setengah Pada trofi Kejuaraan Premier yang asli ternyata hilang dicuri Dari dua tahun lalu. Para petinggi Kejuaraan Inggris tersebut Terbaru mengungkapkan Hingga publik.

The Sun melansir, Rabu (19/6/2024) melansir komplotan pencuri Di Belgia Memutuskan koper berisi Pada mahkota dan alas trofi sepak bola bernilai 250 ribu poundsterling atau sekira Rp 5,1 miliar.

Kejadian Di akhir 2022 lalu ini disimpan Diskusi-Diskusi Dari para petinggi Kejuaraan Premier. Mereka Terbaru mengungkapkan Di Memperkenalkan jadwal musim Terbaru yang dibuka Di laga Manchester United melawan Fulham sebagai Kejuaraan pertama Di 16 Agustus 2024 mendatang.

Tetapi, mereka nampak tidak terlalu antusias Untuk Memperkenalkan bahwa koper berisi Pada trofi seberat 15,9 kilogram telah dicuri Di sebuah Kegiatan korporat Di Belgia. Diduga pencuri tidak Mengetahui apa yang ada Di dalamnya, dan Pada yang hilang Bisa Jadi telah dilebur.

Baca Juga: Man City Kemenangan Kejuaraan Inggris, Pep Guardiola: Lanjutnya Kejuaraan Champions

Sejatinya, Kejuaraan Premier Memiliki dua trofi identik yang sama-sama diasuransikan. Satu trofi disimpan Dari peraih Kemenangan Sambil yang lain dimiliki Dari Kejuaraan Premier dan dibawa keliling dunia.

Trofi ini seringkali ditempatkan Di Sofa pesawat sendiri, dan biasanya dilindungi Dari penjaga Di Kegiatan-Kegiatan. Sesudah pencurian tersebut, Asprey London, pembuat trofi tersebut diminta Untuk membuat mahkota dan alas identik kembali.

Kejadian serupa terjadi Di 1966, empat bulan Sebelumnya Trophy Dunia dimulai Di Inggris, Trofi Jules Rimet dicuri Di London. Seminggu Sesudah Itu, seorang warga David Corbett Di berjalan Di anjingnya, Pickles. Anjing tersebut menemukannya Di semak-semak Di Upper Norwood, London Selatan.

Corbett Memperoleh hadiah sebesar 5.000 poundsterling, Sambil Pickles Memperoleh medali.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terbaru Terungkap, Trofi Kejuaraan Premier Dicuri Dari 2022