Marc Marquez Sempat Karena Itu Rebutan Regu Pabrikan, Dilirik KTM tapi Merapat Di Ducati

Marc Marquez bikin heboh Pada dirumorkan diincar banyak Regu pabrikan. Salah satunya KTM. Foto/ Instagram

JAKARTA – Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez bikin heboh Pada dirinya dirumorkan diincar banyak Regu pabrikan. Salah satunya KTM. Mantan pembalap Honda ini pun angkat bicara.

Marc Marquez diketahui resmi menjadi pembalap Ducati Lenovo. Akan Tetapi, The Baby Alien -julukan Marc Marquez- Mutakhir Akansegera membalap Bersama Regu pabrikan Ducati tersebut Ke MotoGP 2025.

Ke Di itu, Marc Marquez dikabarkan bakal menjadi Dibagian Bersama KTM. Hal tersebut terjadi Pada pembalap asal Spanyol ini bergabung Bersama Gresini Racing.

Marc Marquez pun mengatakan bahwa Ducati adalah prioritas utamanya, Setelahnya meninggalkan Repsol Honda. Akan Tetapi, dia tidak ingin menyebutkan Regu-Regu mana saja yang menjadi opsinya jika tidak bergabung Bersama Ducati.

“Untuk menghormati merek-merek tersebut, saya tidak Akansegera mengatakan Wacana B atau Wacana C. Saya sangat jelas bahwa prioritas utama saya adalah Ducati,” kata Marc Marquez dikutip Bersama Crash, Rabu (19/6/2024).

Sempat berpikir tidak Akansegera membuat perubahan, Setelahnya bergabung Bersama Gresini Racing, tetapi Marc Marquez akhirnya menetapkan target Sebagai menjadi Dibagian Bersama Ducati Lenovo. Ia mengatakan bergabung Bersama Gresini Racing dan promosi Di Ducati Lenovo adalah pilihan terbaiknya.

“Saya ingin melanjutkan posisi saya atau berubah menjadi merah (Ducati Lenovo). Itu adalah dua pilihan saya dan saya bisa Merasakan yang paling saya sukai, yang terbaik,” ujar dia.

Sambil, KTM memilih Pedro Acosta Sebagai bergabung Di Regu pabrikan. Adapun Enea Bastianini dan Maverick Vinales telah resmi menjadi pembalap Regu satelit KTM, GASGAS Factory Racing Tech3 Ke musim Didepan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Marc Marquez Sempat Karena Itu Rebutan Regu Pabrikan, Dilirik KTM tapi Merapat Di Ducati