Spanyol Tatap Italia, Jerman Bakal Menggila?

Putaran pertama grup Euro 2024 bisa Dari Sebab Itu gambaran fase kedua grup. Tapi, Meramalkan pemenangnya bukan hal mudah. Foto/ Instagram

JAKARTA – Putaran pertama grup Euro 2024 bisa menjadi gambaran Berjuang Bersama Laga kedua grup. Tapi, Meramalkan siapa yang Berhasil bukan hal mudah. Setiap Manajer dan Olahragawan Melakukanlangkah-Langkah bangkit Bagi meraih tiga Skor Bagi lolos Ke putaran Lanjutnya.

Sebanyak 34 Tendangan telah dicetak Untuk 12 Laga pembukaan dan tuan Tempattinggal Jerman, Sampai Sekarang Menunjukkan keperkasaannya. Der Panzer menjadi satu-satunya yang memang besar. Sambil Itu, Belgia menjadi salah satu Skuat Unjuk yang keok.

Memasuki putaran kedua grup Euro 2024 , dikutip sportsnet.ca, semua orang telah mengantongin kekuatan Skuat dan apakah ada kejutan?

Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024

Grup A: Jerman mampu gulingkan Hongaria?

Jerman memulai Euro 2024 Bersama gemilang, mengalahkan Skotlandia 5-1. Pertanyaannya, bisakah Der Panzer terus berada Ke level tingginya itu Di melawan Hongaria?

Sambil Itu, Skotlandia bakal panik menjelang Matchday 2. Pasukan Steve Clarke kurang Damai dan Self-Esteem dan harus menulis ulang naskah Untuk Laga yang harus mereka menangkan melawan Swiss.

Skuat Swiss berharap Bagi mengulangi penampilan pertama mereka Setelahnya Melakukanlangkah-Langkah keras Bagi mengalahkan Hongaria 3-1.
Kepala Granit Xhaka mencatat bahwa mereka tidak bisa terburu-buru menilai Skotlandia Di melawan Jerman, tetapi timnya siap Menyediakan yang terbaik.

Hongaria Akansegera frustrasi Lantaran tidak Memperoleh satu Skor pun Ke Laga pembukaan mereka dan Kepala Dominik Szoboszlai harus memanfaatkan kesempatan tersebut Bagi membantu menggagalkan Jerman yang dominan.

Grup B: Spanyol tatap Italia

Jelang matchday 2, Spanyol ingin kembali menegaskan dominasinya kali ini melawan Italia. Kedua Skuat sama-sama mengemas tiga Skor, tetapi melihat permainan, Spanyol lebih diunggulkan. Akan Tetapi, siapa pun yang memenangkan Laga ini, maka Memperoleh Potensi bagus Bagi menjadi pemimpin grup.

Ke tempat lain, Albania Akansegera Melakukanlangkah-Langkah mengejutkan Kroasia seperti yang mereka lakukan Di Italia. Jika lini Di Kroasia akhirnya dapat kembali bekerja Bersama baik dan menemukan tingkat energi mereka lagi, Skuat Albania yang terorganisir harus berada Ke puncak permainan mereka. Bisakah Skuat yang tidak diunggulkan membuat pernyataan kedua melawan Kroasia yang Lebihterus menua?

Grup C: Jude Bellingham makin bersinar?

Jude Bellingham menjadi bintang Di pasukan Gareth Southgate Berhasil tipis atas Serbia, 1-0. Akan Tetapi, laga Lanjutnya tidak mudah. Penentuan grup Akansegera berlangsung Di melawan Denmark. Jika kalah, Inggris bisa turun Ke posisi tiga.

Sambil Itu, Denmark Akansegera merasa kesulitan Setelahnya Christian Eriksen membuka skor tiga tahun Setelahnya menderita serangan jantung. Mereka mendominasi jalannya permainan, Akan Tetapi kesulitan Bagi mematikan permainan.

Laga terberat mereka berikutnya melawan Inggris dan menjadi Laga yang tidak boleh lengah Bersama membiarkan pintu terbuka lagi atau mereka pulang. Dan Denmark membutuhkan lebih Untuk sekadar Eriksen Bagi tampil melawan finalis Euro 2020.

Melihat Ke ujung lain grup, Slovenia dan Serbia Menunjukkan bahwa mereka pantas mengikuti Laga tersebut dan Lanjutnya bisa bersaing Bersama yang terbaik. Sekarang melawan satu sama lain, Laga berikutnya ini harus dimenangkan. Serbia kompak Untuk bertahan dan tetap rela mengerahkan tenaga Ke Didepan Untuk menyerang. Slovenia Setelahnya Itu membuktikan bahwa mereka mampu bangkit. KO masih Untuk jangkauan kedua belah pihak. Tapi, pertanyaannya, siapa yang dapat memanfaatkan Potensi secara maksimal Bagi meraih tiga Skor?

Grup D: Prancis tanpa Mbappe lawan Belanda?

Semua mata tertuju Ke Kondisifisik Kylian Mbappe Setelahnya sang Kepala Merasakan patah hidung Di Prancis Berhasil 1-0 atas Austria. Prancis membutuhkan pihak lain Bagi meriah Unggul lawan Belanda.

Akan Tetapi, tidak mudah Bagi Les Bleus Bagi Berhasil. Apalagi, Belanda tampil baik atas Polandia. Bersama kemungkinan tidak adanya Mbappe Ke laga terberat penyisihan grup, Belanda Akansegera menjilat bibir mereka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Spanyol Tatap Italia, Jerman Bakal Menggila?