Roberto Martinez Puji Daya Juang Portugal usai Gilas Republik Ceko

Manajer Portugal Roberto Martinez mengaku puas Di daya juang timnya Pada Berhasil 2-1 atas Republik Ceko Di fase Grup F Euro 2024 Ke Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024) / Foto: @Cristiano

Manajer Portugal Roberto Martinez mengaku puas Di daya juang timnya Pada Berhasil 2-1 atas Republik Ceko Di fase Grup F Euro 2024 Ke Red Bull Arena Leipzig, Rabu (19/6/2024). Menurutnya, Selecao das Quinas Sebelum awal cukup Self-Esteem Untuk merebut Nilai maksimal.

Di Kejuaraan ini, Portugal tertinggal lebih dahulu Lukas Provod membawa Ceko unggul. Akan Tetapi, mereka mampu bangkit dan meraih Unggul lewat Skor Robic Hranav (bunuh diri) menit Ke-69 dan dan Skor Francisco Conceiçao Ke pengujung laga.

Martinez mengatakan Sebelum awal laga timnya Self-Esteem dapat meraih Nilai maksimal Untuk laga itu. Hal itu membuat para Manajer Portugal Melakukanlangkah-Langkah menampilkan Penampilan terbaiknya melawan Ceko.

“Hari ini kami percaya Akansegera hal itu dan Menunjukkan kepribadian,” tegas Martinez dilansir Di Tuttomercato, Rabu (19/6/2024).

Manajer berusia 50 tahun itu mengatakan daya juang para pemainnya sangat luar biasa Untuk laga itu. Dia nilia hal itu tidak terlepas timnya dihuni Manajer-Manajer syarat Di Penghayatan.

“Ini adalah Unggul Skuat, yang berkarakter Akansegera Memiliki Potensi Untuk mencetak lebih banyak Skor,” katanya.

Roberto Martinez mengatakan daya juang Portugal yang tetap dipertahankan Untuk laga-laga Lanjutnya. Hal itu agar timnya membuka kans berprestasi Untuk Gelar Eropa 2024.

“Saya menyukai karakter para Manajer saya,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Roberto Martinez Puji Daya Juang Portugal usai Gilas Republik Ceko