Klasemen Euro 2024: Kroasia Terancam Pulang Kampung

Klasemen Euro 2024: Kroasia Terancam Pulang Kampung. Foto: REUTERS/Carmen Jaspersen

Regu Nasional Kroasia Berjuang Bersama ancaman besar tersingkir Bersama Euro 2024 Setelahnya hanya meraih satu Nilai Bersama dua Kejuaraan Ke Grup B. Di klasemen Sambil Itu, Kroasia berada Ke posisi terbawah Bersama hanya satu Nilai dan selisih Skor -3.

Teranyar, Kroasia hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Albania Ke Volksparkstadion, Hamburg, Rabu (20/6/2024). Kroasia sempat unggul 2-1 Setelahnya Skor bunuh diri Bersama Klaus Gjasula. Akan Tetapi, Albania menyamakan kedudukan Ke menit-menit akhir Lewat Skor Gjasula yang mengakhiri laga Bersama skor 2-2.

Bersama hasil itu, Kroasia harus memenangkan Kejuaraan berikutnya Bagi tetap Memperoleh Kemungkinan lolos Di fase gugur Lewat jalur Pangkat tiga terbaik. Luka Modric dkk Berencana Berjuang Bersama tantangan berat melawan Regu kuat Ke grup, Italia, yang merupakan Mendominasi bertahan.

Bagi dapat lolos Di Putaran Berikutnya, Kroasia tidak hanya harus meraih Unggul, tetapi juga harus berharap hasil Kejuaraan lain Ke grup berjalan sesuai keinginan mereka. Samping Itu, mereka harus memperbaiki selisih Skor yang Pada ini sangat merugikan.

Kroasia kini berada Di situasi yang sangat sulit Ke Grup B Euro 2024. Hanya Unggul Ke Kejuaraan terakhir yang bisa memberi mereka harapan Bagi melanjutkan perjuangan Ke Seri ini. Pendukung dan Regu harus bersiap Berjuang Bersama tantangan berat Bagi mengamankan posisi Ke Putaran berikutnya.

Posisi Klasemen Grup B:

1. Spanyol – 3 Nilai (1 Kejuaraan, 1 Mendominasi, 3 Skor, 0 kebobolan)
2. Italia – 3 Nilai (1 Kejuaraan, 1 Mendominasi, 2 Skor, 1 kebobolan)
3. Albania – 1 Nilai (2 Kejuaraan, 0 Mendominasi, 1 imbang, 1 kalah, 3 Skor, 4 kebobolan)
4. Kroasia – 1 Nilai (2 Kejuaraan, 0 Mendominasi, 1 imbang, 1 kalah, 2 Skor, 5 kebobolan)

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Klasemen Euro 2024: Kroasia Terancam Pulang Kampung