Heboh Foto Mike Tyson Kurus Setelahnya Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!

Media tinju dunia meragukan duel Mike Tyson melawan petinju Pembuat Konten Video Jake Paul bakal terlaksana. Sebab, tubuh petinju legendaris itu terlihat kurus Setelahnya sakit.

Situasi fisik Mike Tyson menimbulkan kekhawatiran Setelahnya foto mantan Mendominasi kelas berat itu muncul pekan ini. Tyson tampak sehat bulan lalu Di tampil Hingga Kegiatan Damon Elliot, dia Malahan tidak mengenakan baju, tetapi kini terlihat lebih kurus dan kurang segar.

Insiden Di penerbangan Bersama Miami Hingga Florida disebut-sebut sebagai penyebab. Legenda berjuluk si Leher Beton itu sakit perut Supaya harus Menyambut Penanganan medis Sebelumnya akhirnya foto terbarunya tersebar Hingga publik.

Di waktu Antara insiden Hingga pesawat, Penanganan, dan kurangnya Karya Hingga gym, Mike Tyson kehilangan banyak bobot tubuhnya. Beberapa Pendukung khawatir bahwa masalah perut itu Akansegera terlalu berat Untuk tubuhnya yang menua Di ia mendekati ulang tahunnya yang Hingga-58.

“Dia terlihat kelelahan, sobat. Mike, kamu tidak perlu membuktikan apa-apa lagi,” kata Tony the Slugger Lewat Instagram.

“Jangan lakukan pertarungan itu. Kamu hampir 60 tahun. Jangan hibur Badut itu. Malahan berada Hingga tempat yang sama denganmu adalah penghinaan Untuk tinju,” kata Pemakai Instagram lain.

Penyelenggara duel ekshibisi Mike Tyson vs Jake Paul memundurkan tanggal pertarungan 20 Juli menjadi 15 November 2024. Paul Bersama Di Itu menemukan lawan Mutakhir Untuk musim panas ini Sambil Itu Tyson Melakukanupaya pulih Bersama penyakitnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh Foto Mike Tyson Kurus Setelahnya Sakit, Netizen: Batalkan Duel Lawan Badut!