Jerman Lolos Hingga 16 Besar, Swiss dan Skotlandia Cemas

Klasemen Euro 2024: Jerman Lolos Hingga 16 Besar, Swiss dan Skotlandia Cemas. Foto: REUTERS/Lee Smith

Klasemen Grup A Euro 2024 Menarik Perhatian Sebagai dibahas Setelahnya Laga yang sengit Ditengah Swiss dan Skotlandia yang berakhir imbang. Jerman menjadi Skuat pertama yang lolos Hingga Putaran 16 besar.

Bertanding Hingga RheinEnergieStadion, Cologne, Kamis (20/6/2024) dini hari WIB, Timnasional Skotlandia unggul lebih dulu Lewat Tendangan Scott McTominay Di menit Hingga-13. Setelahnya Itu, Swiss berhasil menyamakan kedudukan lewat Tendangan Xherdan Shaqiri Di menit Hingga-26.

Di hasil imbang itu, Swiss gagal memastikan tempat Hingga Putaran 16 besar. Tetapi, Potensi mereka Sebagai lolos Di fase grup masih terbuka lewat persaingan menjadi runner up Grup A yang Berencana ditentukan Setelahnya matchday ketiga pekan Di.

Sambil Itu, Timnasional Jerman tetap memimpin klasemen Di sempurna, meraih 6 Nilai Di dua Kemenangannya Di dua Laga. Kepastian itu didapat Setelahnya mengalahkan Hungaria Di skor 2-0.

Jerman menjadi Skuat pertama yang memastikan lolos Hingga fase gugur Euro 2024 Setelahnya memastikan Kemenangannya Hingga Grup A Hingga MHPArena Stuttgart.

Klasemen Grup A

1. Jerman – 6 Nilai (2 Laga, 2 Mendominasi, 7 Tendangan, 1 kebobolan)
2. Swiss – 4 Nilai (2 Laga, 1 Mendominasi, 1 Imbang, 4 Tendangan, 2 kebobolan)
3. Skotlandia – 1 Nilai (2 Laga, 0 Mendominasi, 1 Imbang, 1 Penurunan, 2 Tendangan, 6 kebobolan)
4. Hungaria – 0 Nilai (2 Laga, 0 Mendominasi, 0 Imbang, 2 Penurunan, 1 Tendangan, 5 kebobolan)

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jerman Lolos Hingga 16 Besar, Swiss dan Skotlandia Cemas