Preview Slovenia vs Serbia: Hindari Juru Kunci

Preview Timpilihan Slovenia vs Serbia Di matchday kedua Grup C Euro 2024 Berencana diulas Di artikel ini. Kedua Regu sama-sama bermaksud mengindar Bersama juru Kunci.

Kejuaraan Antara Timpilihan Slovenia vs Serbia Berencana berlangsung Di Allianz Arena, Munich, Kamis (20/6/2024) malam. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 20.00 WIB.

Kedua Bangsa ini gagal Berhasil Di Kejuaraan pembukaan grup. Slovenia bermain imbang melawan Denmark 1-1, sedangkan Serbia takluk Di tangan Inggris, 0-1.

Pangkat 57 dunia Di ranking FIFA, Slovenia, masih menunggu Mengalahkan pertama mereka Di Trophy Eropa sebagai Bangsa yang gagal Berhasil Di tiga Kejuaraan Sebelumnya Itu Di Euro 2000.

Slovenia tidak terkalahkan Di tujuh Kejuaraan internasional terakhir mereka Di semua Kejuaraan, tetapi hanya Berhasil satu kali Bersama empat pertemuan terakhir mereka Bersama Serbia. Sebagai gambaran, kedua Regu bermain imbang 2-2 Di pertemuan teranyar mereka Di ajang UEFA Nations League Di Juni 2022.

Serbia berkompetisi Di Seri Eropa Sebagai pertama kalinya sebagai Bangsa merdeka Di edisi Euro 2024, tetapi mereka tidak mampu mengklaim Nilai Di Kejuaraan pembukaan Grup C mereka Lantaran kalah 1-0 Bersama Unjuk Seri Inggris Di hari Minggu lalu.

Prakiraan Susunan Manajer

Timpilihan Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sporar, Sesko

Timpilihan Serbia: V. Milinkovic-Savic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, S. Milinkovic-Savic, Gudelj, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Preview Slovenia vs Serbia: Hindari Juru Kunci