4 Pemimpin yang Menginspirasi Mbappe, Nama Ronaldo Tidak Masuk

Kylian Mbappe sangat terinspirasi Dari Lionel Messi, Neymar Jr, Sergio Ramos, serta Gianluigi Buffon. Foto/Sportskeeda

JERMAN – Pemimpin Timnasional Prancis Kylian Mbappe menyebut empat Pemimpin yang menginspirasi Di karier sepakbolanya. Tetapi Bersama keempat nama tersebut, Cristiano Ronaldo yang merupakan idolanya Dari kecil, tidak masuk Di daftar.

Meski Ronaldo Memperoleh dampak besar Di karier sepakbola Mbappe, ia justru tidak terinspirasi Dari CR7 – julukan Ronaldo – Di sudut pandang sebagai Pemimpin.

Manajer 25 tahun ini mengatakan sangat terinspirasi Dari Lionel Messi, Neymar Jr, Sergio Ramos, serta Gianluigi Buffon. “Saya terinspirasi Dari Leo Messi, Neymar, (Sergio) Ramos, dan (Gianluigi) Buffon,” kata dia dilansir Bersama Sportskeeda, Kamis (20/6/2024).

Mbappe Di ini mengemban tugas sebagai Pemimpin Prancis Di Gelar Eropa 2024. Hal ini menyusul pensiunnya Hugo Lloris yang Pemimpin Les Bleus usai gelaran Gelar Dunia 2022 Qatar.

Tetapi bintang Real Madrid tersebut Di ini harus menepi Bersama lapangan hijau akibat patah hidung. Ia Merasakan Luka Di Prancis bersua Austria Di laga perdana Grup C Gelar Eropa 2024 .

Beruntung Les Bleus sukses mengamankan Mengalahkan Di laga kontra Austria. Skuat asuhan Didier Deschamps Berhasil berkat Skor bunuh diri Maximilian Wober.

Berkat Mengalahkan tersebut, Prancis Di ini menempati posisi dua klasemen Sambil Itu Grup C Bersama tiga Skor. Les Bleus menempel ketat Belanda yang ada Di posisi puncak berkat Kepentingan agresivitas Skor.

Berikutnya, Prancis Berencana bersua Belanda Di laga kedua Grup C Di Leipzig Stadium, Sabtu (22/6)dini hari WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Pemimpin yang Menginspirasi Mbappe, Nama Ronaldo Tidak Masuk