Inggris Unjuk Kampiun Trophy Eropa 2024, Mantan Manajer Timnasional Prancis Tertawa

William Gallas tertawa terbahak-bahak mendengar Inggris menjadi salah satu Unjuk Kampiun Ke Trophy Eropa 2024. Foto/Goal.com

JERMAN – Mantan bek Timnasional Prancis William Gallas tertawa terbahak-bahak mendengar Inggris menjadi salah satu Unjuk Kampiun Ke Trophy Eropa 2024. Mantan bek Chelsea ini Justru menyebut bahwa orang-orang Untuk bercanda Bersama mengatakan The Three Lions keluar sebagai kampiun Ke Seri ini.

Timnasional Inggris memulai perjalanan Ke Trophy Eropa 2024 Bersama cukup baik. Harry Kane dan kawan-kawan sukses merengkuh tiga Nilai Sesudah mengalahkan Serbia Bersama skor 1 – 0.

Bersama hasil tersebut, Inggris Di ini bertengger Ke posisi puncak klasemen Sambil Itu Grup C Bersama Raihan tiga angka. Menyusul Denmark Ke tempat kedua Bersama 1 Nilai.

Meski begitu, Gallas tidak yakin Inggris Ke bawah asuhan Gareth Southgate dapat menjuarai Trophy Eropa 2024. Justru ia menyebut, ada Manajer lain yang lebih pantas menukangi skuad The Three Lions.

“(Tertawa) Inggris Unjuk Kampiun Trophy Eropa? (tertawa) Saya pikir beberapa orang Untuk bercanda,” kata Gallas.

“Ayolah, Anda serius berpikir Inggris Berencana memenangkan Trophy Eropa?” lanjut dia.

Bersama Detail, Gallas meragukan lini Di Inggris yang dimiliki Inggris. Ia merasa, lini Di The Three Lions kurang solid.

“Saya Memiliki keraguan Bersama duet lini Di John Stone dan Marc Guehi. Saya tidak yakin kombinasi keduanya dapat bertahan Ke Kejuaraan, dan empat Manajer Di terlihat tidak Memiliki cukup kekuatan Sebagai menjadi Kampiun Trophy Eropa,” kata Gallas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Unjuk Kampiun Trophy Eropa 2024, Mantan Manajer Timnasional Prancis Tertawa