Sudah Lolos 16 Besar Euro 2024, Timnasional Jerman Berambisi Raih Kampiun Grup

Timnasional Jerman Di ini berada Ke puncak klasemen Di enam Skor. Foto/Goal

JERMAN – Manajer Timnasional Jerman Julian Nagelsmann Mengungkapkan senang timnya menjadi kontestan pertama lolos Hingga 16 besar Gelar Eropa 2024. Akansegera tetapi, Der Panzer -julukan Jerman tetap Akansegera Melakukanlangkah-Langkah sapu bersih fase grup.

Timnasional Jerman lolos Hingga Putaran 16 besar Sesudah memastikan Unggul 2-0 atas Hungaria. Pertemuan kedua Regu Di fase Grup A Ke MHPArena, Rabu (19/6/2024), malam WIB.

Julian Nagelsmann mengatakan langkah Berikutnya adalah Timnasional Jerman harus Melakukanlangkah-Langkah sempurna meninggalkan Grup A Karena Itu, timnya wajib Berhasil atas Swiss, Ke 24 Juni 2024.

Timnasional Jerman Di ini berada Ke puncak klasemen Di enam Skor. Skor itu sebenarnya sudah cukup membawa Toni Kroos dan kolega Hingga fase Berikutnya.

“Tujuan pertama adalah menjuarai grup,” kata Julian Nagelsmann dilansir Di Tuttomercato, Kamis (20/6/2024).

Manajer berusia 36 tahun itu mengatakan Timnasional Jerman menampilkan Prestasi terbaik Di mengalahkan Hungaria. Sebab, mereka sadar Unggul itu Akansegera membawa timnya menjadi kontenstas pertama lolos Hingga 16 besar. “Ini Laga harus dimenangkan, kami senang telah melakukannya,” katanya.

Julian Nagelsmann memastikan Timnasional Jerman tidak Akansegera banyak perubahan Untuk melawan Swiss. Dari dikarenakan, mereka tidak mau memandang remeh Regu lawan Di laga nanti.

“Saya jamin tidak Akansegera ada tujuh perubahan Ke starting line-up Untuk Laga berikutnya melawan Swiss, tetapi kami membutuhkan lebih banyak Kelajuan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sudah Lolos 16 Besar Euro 2024, Timnasional Jerman Berambisi Raih Kampiun Grup